jeti

Cara untuk mendapatkan password LCR chapter 13

 

How to get a password Love can’t reach chapter 13

Aku mau kasih tau aja, untuk chapter 13 bakal saya password dan kayaknya udah pada tau kan. Bukan ada maksud buat gaya2an atau apa, atau mau nyusahin reader. Beneran gak ada maksud, tapi aku cuma mau ngasih reward aja buat para reader yg rajin komen dan yang ngasih masukan yang komen2nya super. Jadi dia baca dan dia mau ngasih energi buat saya itu saya seneeeeng banget serius.

Terus terang saya mikir, gimana caranya buat berterima kasih sama reader baik yang rajin komen. Bukan cuma ucapan ‘terima kasih’ aja, ya saya rasa cara ini bagus. Saya gak masalah kalau emang chapter pw-an nya cuma dibaca gak sampek 10 orang atau bahkan cuma 5 orang.

Jadi untuk para reader yang ngerasa ada chapter yang bolong / kelewatan gak komen tolong dengan sangat silakan komen. Saya akan sangat menghargai walaupun kamu komennya pakek sistem kebut semalam.

Saya tau saya author amatir yang gak layak buat gini’in kalian, sekali lagi saya minta maaf. Saya tau saya cuma orang baru dengan wp yang kecil kayak gini.

Buat kalian yang mau dapetin PW, syaratnya adalah

1. Komentar di setiap chapter love can’t reach

2. Kalau sudah ngerasa komentar udah lengkap, silahkan email ke

areisious2@gmail.com

Dengan format : nama id/umur/omongan untuk minta pw(apapun yang menurut kalian pantas πŸ™‚ Β )

Soal umur, saya cuma pengen tau aja berapa umur para reader saya, gak ada hubungannya ini bakal rated atau enggak πŸ™‚

Oh ya kalian bisa email saya kapan aja buat lebih jelasnya dan mau nanya soal chapter berapa aja yang belum kalian komenin juga silahkan. Saya akan dengan senang hati ngejawabnya.

Buat bocoran aja, di list saya sudah ada 4 nama reader yang bakal dapet ini password karena mereka emang dari chapter 1 selalu komen. Jadi yang mau nanya2 gak usah sungkan gak usah malu

Sekali lagi ini bukan soal saya gila komen atau apa, apa lagi maksa buat para reader untuk selalu komen. Untuk yang gak pengen susah-susah komen dari awal juga gak papa kok, serius. Bahkan saya udah seneng kalo ada yang sudi buat baca cerita2 buatan saya.

Sekali lagi terima kasih yang udah mau mampir ke wp ini, semoga sehat selalu, rejeki kalian lancar:-)

38 thoughts on “Cara untuk mendapatkan password LCR chapter 13”

  1. aku mau pw nya apa.. aku lupa dri awal chap komen gk yah hehehe semoga saya beruntunglah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

  2. hi author-nim, i want to ask you apa aku ada yang ga komen? thor aku gapunya email lupa lagi passwordnya kalo lewat wa gimana? jangan marah

    Like

    1. Heeeii juga. Iya kamu cuma belum komen di chapter 1 dan 2 πŸ™‚
      Waduh serius ini gak punya email ?
      Aku juga ngasih nomerku lewat sini berarti ya
      Gak pengen buat email?
      Gmn kalo kamu buat email ? πŸ™‚ please…

      Like

  3. Hay hay hay author yg baik hati…
    Ak minta maaf karna selama ini blm sempet koment dr chap 1-12. Tp ak adalah pemabaca yg setia, ak selalu nunggu author untuk update (tp ttp saja aku jahat bukan ? Krna tdk pernah koment). Ak bener2 minta maaf.
    Karna ak suka banget sama cerita yg author bikin jd aku akan coment disetiap chap, biar ak dpt pw di chap 13 dan bs menikmati dan pembaca kelanjutannya. Sekali lg mohon maaf yg sebesar2nya, semoga author memperbolehkan ak ttp dpt pw setelah mengcoment semua chap walaupun telat 😒😒😒

    Like

  4. Thor gue gk punya email ..
    TP gue punya gmail…
    Kalo lewat WA atau LINE bisa gk thor hebat?..
    Jangan marah thor hebat..

    Like

  5. Wahhh.. aku mau BANGET~~~~ pwnya soalnya suka bgt ceritanya πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜„
    boleh tanya chap berapa yang blm aku komen? Soalnya aku kebawa ceritanya sampai lupa komen gitu wkwkwk…
    Tp td aku baca ulang lg setelah itu liat sdh komen apa blm wkwkwk…
    Berusaha bgt supaya tdk kebawa cerita lg supaya bisa ninggalin jejak komen wkwkwk.. dan ternyata tdk gampang utk bisa tdk kebawa ceritanya wkwkwk..
    always fighting thorπŸ˜ƒ
    jaga kesehatan selalu😊

    Like

Leave a Reply

