jeti

Love can’t reach chapter 9

Love can’t reach chapter 9

 

Cast :

 

– Jessica Jung

 

– Tiffany Hwang

 

– Other cast find by your self

 

Enjoy this story, many typo

 

****

 

 

Tiffany benar-benar harus mencari tahu tentang pemilik baju Ini, yang dia yakin bukan milik Jessica. Dia ingin tahu apa alasan Krys dibalik ini semua, niatnya untuk menemui Krys bahkan sekarang membuat hatinya tidak karuan. Bagaimana kalau Krys ternyata selingkuh dibelakangnya, bagaimana kalau ternyata selama ini Krys tidak tulus terhadap dirinya.

Baginya Krys adalah orang yang baik, dia yang selalu memahami dan menerima apapun keadaan Tiffany. Krys bahkan tidak pernah marah kepada Tiffany. Dan kalau ternyata Krys bermain dibelakangnya, Tiffany mungin tidak akan bisa memahami lagi arti dari sebuah kebaikan.

Saat orang sebaik Krys bisa berbuat curang, entah siapa lagi yang bisa Tiffany percaya saat satu persatu orang yang dekat dengan dia bergantian membuatnya kecewa. Mungkin pada saat itu, dia harus memikirkan ulang sejauh mana kebaikan itu dapat diukur.

Tiffany mencoba mencari bukti-bukti lain yang bisa didapat dari kamar Krys, yang mungkin dia bisa menemukan keanehan lain selain baju itu. Tapi Tiffany tidak mendapatkan apapun. Mungkin saat ini dia tidak mendapatkan apa-apa tapi dia berharap bisa mendapatkan bukti dilain waktu. Entah nanti hasilnya baik atau buruk untuknya, dia akan tetap mencarinya.

****

Tiffany keluar dari kamar Krys, dia langsung menuju ke arah dapur karena mommy Jung berkata cakenya sudah selesai dan siap disantap.

“Makanlah ini Tiff selagi hangat, cake hangat selalu yang terbaik”. Ucap mommy Jung.

“Iya mom, terima kasih atas makanannya”. Balas Tiffany sambil mengambil sendok bersiap mencicipi potongan cake mereka.

Tepat saat suapan pertama Tiffany akan masuk kedalam mulutnya, terdengar langkah kaki dari arah ruang tengah. Tiffany tau persis suara langkah kaki siapa ini, dia hafal betul pola ketukan yang dihasilkan oleh kaki orang ini. Samar-samar dapat tercium aroma parfum dari orang itu dan aromanya bahkan tidak pernah berubah, Tiffany selalu menyukai parfum orang itu.

“Mom, sepertinya mom sedang membuat sesuatu yang lezat ya. Aromanya tercium sampai ke ruang tamu mom”. Ucap orang tersebut.

“Tentu, kamu datang tepat waktu. Cakenya masih hangat, ayo bergabung dengan Tiffany juga”.

Seketika itupun langkah orang tersebut terhenti, langkah santainya sekarang tidak terdengar. Tiffany pun masih tidak berani menolehkan kepalanya ke arah orang tersebut.

Orang itupun juga tidak tau harus berbuat apa, dia ingin sekali saat ini juga melompat kepelukan Tiffany. Setengah tahun lebih tidak berdekatan dengan Tiffany seolah sesuatu dalam dirinya menghilang, dan memang sesuatu itu mungkin memang menghilang.

Dia ingin sekali bersandar di bahu Tiffany sambil menceritakan hari-harinya tanpa Tiffany, dia sangat ingin sekali melakukannya. Namun suara Tiffany membuyarkan lamunannya.

“Duduklah disebelahku, Jessi”. Ucap Tiffany dengan ragu. Dia hanya tidak ingin membuat mommy Jung berpikir macam-macam tentang keadaannya dan Jessica, bagaimanapun dia selalu menganggap mommy Jung sebagai mommynya sendiri.

“Emm, apakah mommy membuatnya sendiri?”. Tanya Jessica kepada mommy Jung sambil duduk disebelah Tiffany, Jessica dengan tidak nyaman duduk. Beberapa kali dia memperbaiki posisi duduknya seolah ada kerikil-kerikil kecil berada ditempat duduknya.

“Bukan cuma mom, aku juga ikut membantu mom membuat cakenya. Kamu harus mencobanya”.ucap Tiffany berkata dengan pelan.

“You are?, hahaha jangan bercanda Tiff”. Jessica jelas-jelas tahu Tiffany dan dapur bukanlah sesuatu yang bisa berteman.

“Heeii, aku memang membantu mom. Kamu tidak asik Jessi”. Kata Tiffany memalingkan wajahnya kearah lain sambil menyedekapkan tangannya. Jessica memang tidak bisa diandalkan, dia selalu berpikir Tiffany tidak bisa berbuat apa-apa.

“Hahaha iya iya, aku percaya. Tiffany yang sekarang sudah menjadi seorang wanita”. Ucap Jessica sambil memasukkan sesendok cake kedalam mulutnya.

“Huumm, ini enak sekali. You must try it”. Tambah Jessica sambil menyodorkan sendokan cake untuk Tiffany. Tiffany yang semula masih kesal sekarang menjadi sedikit bingung harus berbuat apa, otaknya masih kosong karena perhatian Jessica yang tiba-tiba.

Melihat Jessica yang sekarang sudah tidak terlalu dingin lagi kepadanya membuat dia rasanya ingin menangis. Tiffany pelan-pelan memajukan badannya sambil membuka sedikit mulutnya mencicipi cake dari Jessica. Dan memang benar rasanya memang enak.

“Hei hei, kenapa kamu menangis, aku kira rasanya enak. Apa aku menyakitimu Tiff?”. Ucap Jessica panik karena sekarang Tiffany mengeluarkan air mata.

Tiffany yang bahkan tidak sadar sedang menangis pun bingung dengan dirinya, dia menyeka air matanya dan memang benar air matanya masih tidak mau berhenti.

“Aku..aku hanya lega karena rasa cake ini tidak hancur walaupun aku ikut membuatnya”. Ucap Tiffany asal. Entahlah, Tiffany benar-benar bahagia saat ini.

“Hahaha, kalaupun rasanya aneh aku akan tetap memakan cake langkah ini. Selama ini kamu tidak pernah membuatkan aku satupun kan?”. Balas Jessica mencoba menenangkan.

“Kamu benar Jessi, aku memang orang yang buruk. Aku tidak pernah membuatmu senang, aku memang egois”. Kata Tiffany bahkan dengan tangisan yang sekarang terdengar dan suaranya pun semakin tersendat-sendat.

Jessica benar-benar bingung, niatnya ingin menenangkan Tiffany sekarang bahkan membuahkan tangisan yang semakin menjadi. Tiffany bukannya tenang bahkan terlihat semakin kalut, Jessica perlahan mengutuk cake bodoh ini yang membuat suasana memburuk.

Tetapi dalam hati Jessica memang merasa beruntung dapat mencicipi cake buatan Tiffany, selama ini Tiffany memang tidak pernah membuatkan sesuatu dari tangannya. Tiffany cenderung memberikan sesuatu yang di dapat dari membeli bukan buatannya sendiri seperti ini. Dan Jessica merasa kalau dia sekarang seperti mendapatkan kado ulang tahunnya lebih awal.

Persetan dengan hatinya yang akan sakit hati dengan keadaan ini yang terpenting saat ini dia merasa nyaman dengan situasi sekarang ini, entah apa yang terjadi setiap Jessica melihat Tiffany menangis seperti ini hatinya pun ikut hancur. Jessica mungkin masih kebingungan dengan adanya Tiffany dan Taeyeon saat ini, tapi bolehkan dia menikmati saatnya dengan Tiffany walaupun hanya sekedarnya.

Perlahan tangan Jessica terulur ke arah wajah Tiffany, dihapusnya air mata yang masih terus turun di pipi Tiffany. Pandangan mata Jessica fokus pada air mata yang terus dihapusnya tidak menyadari keterkejutan Tiffany, Tiffany bahkan sekarang menahan nafasnya. Takut-takut Jessica akan menyadari degup jantung kerasnya, berharap dengan menahan nafas dia bisa meredakan degup jantungnya walaupun hasilnya nihil.

Perlahan jemari Jessica beralih ke sudut bibir Tiffany yang memang masih ada air mata disitu, jemari Jessica seakan bergerak sendiri. Lama jemarinya terus mengusap-usap sudut bibir Tiffany, pandangan mata Jessica pun tetap tertuju pada sudut bibir Tiffany seakan Jessica ingin menghafalkan bentuk bibir Tiffany.

Dan seperti otaknya memang tidak mempunyai kendali pada tubuhnya, kepala Jessica menunduk perlahan kearah pipi Tiffany. Perlahan-lahan tubuh Jessica yang semakin dekat kearah Tiffany, bibir Jessica perlahan menempel di pipi Tiffany. Lebih tepatnya di sudut bibir Tiffany, sangat dekat bahkan bibir Jessica bersentuhan dengan ujung bibir Tiffany.

Cukup lama bibir Jessica mengecup sudut bibir Tiffany, Jessica perlahan melepaskan kecupannya dan perlahan menjauhkan tubuhnya dari Tiffany dan duduk di tempatnya semula.

“Kamu adalah orang paling baik yang pernah aku temui, maaf selama ini mengabaikanmu. Aku harap kita masih bisa kembali seperti dulu, aku berjanji tidak akan mengabaikanmu lagi”. Ucap Jessica sambil mengusap-usap ujung kepala Tiffany lembut. Beruntung mommy Jung yang sedari tadi sudah meninggalkan dapur jadi beliau tidak perlu melihat drama ini.

Tiffany tidak bisa berkata apa-apa, dia benar-benar kehabisan kata. Jessica sudah berhasil membuat jantungnya berdegup sangat cepat dan kata-kata Jessica barusan mampu menjawab doa-doanya. Dia tidak akan meminta banyak, walaupun hanya seperti ini tapi Tiffany sudah cukup bersyukur dengan Jessica tidak mengabaikannya lagi.

Tbc

Heeeiii apa kabar kalian?? Baik??

Tuh jeti udah ketemu, baikan pula..seneng kagak:-)

Gimana feelnya?? Dapet enggak?

Chapternya pendek? Hahaha sabar ya kadang saya juga mau ngepas-in alur yg berjalan biar gak tumpang tindih aja:-)

Tapi saya selalu usahain buat rutin update, makasih yg selalu tetep mau support wp saya yg kecil ini dengan cerita yg datar2 aja:-)

Advertisements

48 thoughts on “Love can’t reach chapter 9”

  1. feel nya selalu dapat.
    duh, ikutan nahan nafas like tiffy. siapa aja akan sulit bernapas kalau tiba2 orang yg selalu mengabaikan dgn santai perhatian bahkan menciumnya.
    aku kira masih ada mommy jung. hehehe….. sweet jeti moment. 😁

    ga papa pendek asal ga lama updet nya. yaaaaa….. kalau bisa lebih panjang. :v πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

    1. Dapet?:-)
      Hahaha iya kesian kalo mom jung ngliat langsung diabetes dia:-)
      Yup bner bgt kl org yg kita suka tiba2 ngsh prhatian extra itu rsax gmnaaa gitu aplg yg awalx cuek gtu yak
      Hahaha iya dah secepatnya update lagi
      Thanks for comment:-)

      Like

      1. yeyyyy I’m back jadi yg pertama lagi. hahaha….. iya kemarin2 lagi sibuk banget. dan baca nya nyuri2 kesempatan yg ada. 😁😁

        Like

  2. bru aja bca eh udh tbc aja
    tbc tu emang berbahaya bgt ya
    ciee tiff udh mulai dagdigdug krna jessie, udh putusin kyrs aja mumpung jessie blm beralih ke taeng
    jessie mah doyan bgt ya bkin org salting, mna cri” kesempatan pula cium” tiff pas ujung bibir’a, knp ga sekalian di bibir’a biar tiff makin dagdigdug jeduar tu jatung’a haha

    Like

    1. Hahaha iya iya tbc
      Takutx kalo di end in dsini jd aneh mkx d tbc in aja:-)
      Kamu mah mintanya gitu:-) , ini jg baru baekan kl lgsg cium2 kan kesannya jessica kurang ajar amat yak, tp kl taeng yang cium kykx wajar yah hahaha
      Thanks for comment:-)

      Like

  3. Happy bgt baca ny jeti udh baekan ..tinggal nunggu kepastian tiff krys ni.. Awas ajj klo emng bnr krys selingkuh dri fany .. Taeng gmna nasib ny klo jeti official

    Like

  4. Asyeeekk Jeti udah baikan… uhh deg”gan juga saat Jessie mendekatkan wajahnya😊 knp gdi bibir ajh gitu nyiumnya πŸ˜‚πŸ˜‚ taeng gimana yah πŸ€” hhuhu pendek banget Thor baru asyek baca udah tbc aja… tapi ggp kok yg penting jngn lama lama updatenya πŸ€—πŸ€—

    Like

  5. Huahhhh akhirnya Jeti dipertemukan. Apa lagi mereka sekarang sudah baikan, sica ambil kesempatan hahaha

    Krys benar benar yaa kamu awas aja sampai berani selingkuhi fany fany tiffany πŸ‘Š

    Like

      1. Cuma mau puas-puasin baca moment jeti aja, masih pengen yang lebih panjang moment-nya 😁😁

        Like

  6. Baru senyum.. Tbc wkwkwkwk
    Manis manis seperti buah-buahan 😍
    Sukak dan dapet feelnya pas di dapur huahahahaha
    Padahal lebih bagus kalo ada krys sm taeyeon wkwkwk
    Rasanya kek rujak entar πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

    1. Iya kan sma kyk liat drama gitu, lg seru2nya trus bersambung….
      Iya?dapet feelnya??
      Iya berasa rujak buah ya, ah jd pgn rujak nih yg pdes gitu sger kali ya
      Thanks for comment:-)

      Like

  7. gapapa pendek juga asalkan jeti moment. ciee cium bibir fany meskipun di ujung juga wkwkwk. penasaran krys itu selingkuh apa gimana sih. semoga di next chap dpt terungkap

    Like

  8. gapapa pendek juga asalkan jeti moment. ciee cium bibir fany meskipun di ujung juga wkwkwk. penasaran krys itu selingkuh apa gimana sih. semoga di next chap dpt terungkap. klo mommy jung tau mereka gimna? bakalan direstui kah ?

    Like

    1. Iya karena ini jeti moment stelah vacum mkx q pendekin hahaha gak ding emang pendek aja:-)
      Wah kl itu tungguin aja:-)
      Kl soal restu itu jg yg lg dpikirin
      Thanks for comment:-)

      Like

  9. maaf thor gue baru baca nihhh,, soalnya ada tugas lain hehhe..
    gue td baca,, kenapa jantung gue selalu deg”gan yaa,,pas bagian jeti,dan pas bagian kissingnya,,ahhha,,uuhh gue seneng banget jeti together,,feelnya keren banget,,
    next~next~next,,!!
    gue penasaran banget chap selanjunya,!!
    JETI FOREVER!
    Thanks,,,

    Like

    1. thor jgn lupa,, buat krys nya pastikan kn dia selingkuh yaa,, hahahhaha πŸ˜€
      biar tiffy nya cepat putus ama krys,, heheh πŸ˜€ jahat banget gue,, hehehh πŸ˜€
      JETI FOREVER,,
      Thanks yaa thor,,

      Like

    2. Iyah
      Hahaha seneng kamu jeti udah baikan gitu?? Syukur deh
      Haaha saya nulis ini nyuri2 waktu bgt dan harus nungguin feel dateng dulu syukur kalo bs ngrasain feelnya jg πŸ™‚
      Thanks for comment:-)

      Like

  10. Taengsic aing?? gak ada 😦
    tapi ada Jeti yeeπŸ˜„
    Jeti/Taengsic mana wae lah 😊
    teh, bikin ff taengsic atuh teh?
    aing kangen taengsic 😒
    jarang banget kan momentnya dulu 😭😭

    Like

    1. Taengsic?? Boleh aja tp q harus nunggu feel cerita yg pas dulu ya πŸ™‚
      Tp kl oneshoot dlu gak papa kan soalx q lg pgn jeti kl ff seriesnya πŸ™‚
      Thanks for comment:-)

      Like

  11. WOOOOO… HATI INI SENANG BANGET LIAT JERI MULAI MEMBAIKπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    berharap banget kalau jeti nanti bisa bersatu
    AMIN..

    Like

      1. Woo.. dibalas oleh author seneng bgt wkwkwk.. sm” thor😁
        saking semangat ketik “JETI” jd “JERI” jadinyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        Like

  12. Jessie cinta bgt ama tiffany kan thor? Nahh gitu jg aku thor, cinta bgt ama author dn ff ini.. author tau kan yg dirasain jessie? 😍😘😘😘 wkkkk

    Like

  13. Pst salting deh fany n gugup krn tiba2,skp sica yg sprtiny udh g mmbnciny.tp sica sweet bgt❀❀
    Sn jg dgn sica yg g th utk g djt am fany…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s