jeti

Love can’t reach chapter 8

Love can’t reach chapter 8

 

Cast :

 

– Jessica Jung

 

– Tiffany Hwang

 

– Other cast find by your self

 

 

Enjoy this story, many typo

 

 

Semakin hari hubungan Jessica dan Taeyeon semakin dekat, mereka sering menghabiskan waktu bersama entah seminggu dua atau tiga kali.

 

Entah mereka menghabiskan waktu di taman kota atau di rumah Taeyeon, mereka menikmati kedekatan mereka. Jessica sedikit demi sedikit mencoba untuk membuka diri untuk Taeyeon.

 

Seperti saat ini, Jessica sedang menghabiskan waktu luangnya dirumah Taeyeon. Mereka telah melihat beberapa film yang sengaja mereka beli untuk ditonton dan sekarang mereka berada di dapur Taeyeon.

 

Mereka sedang memasak ramen seafood untuk makan siang mereka, lebih tepatnya Taeyeon yang memasak dan Jessica sedang duduk menyangga dagu sibuk memperhatikan tingkah Taeyeon. Terima kasih kepada Taeyeon yang mempunyai tangan ajaib, jadi dia tidak memerlukan ‘bantuan’ Jessica.

 

Mata Jessica selalu mengikuti setiap gerakan Taeyeon, dia tidak pernah menyadari saat seseorang memasak bisa semenarik ini. Gerakan Taeyeon yang sedang meniup kuah ramen bahkan terasa menggemaskan. Dia berharap bahwa dengan adanya Taeyeon disampingnya, dia bisa mendapat kesempatan untuk merasakan cinta yang baru.

 

Walaupun rasanya untuk Taeyeon belum bisa menandingi cintanya untuk Tiffany, bahkan mungkin tidak akan pernah. Tapi Jessica berharap Taeyeon bisa memberi warna baru dihidupnya. Memang sampai sekarang dia masih merasakan hatinya selalu memanggil nama Tiffany, dia selalu bertanya-tanya apa yang sedang Tiffany lakukan saat ini, apakah Tiffany baik-baik saja.

 

Dia selalu menahan diri untuk tidak menghubungi Tiffany dan berkata ‘hallo’, ini benar-benar sulit untuknya mengingat betapa dekatnya mereka dulu. Tapi Jessica sadar jalan untuknya menuju Tiffany sudah tertutup, dia sadar kalau dia harus mencari cinta lainnya dan mungkin itu adalah Taeyeon.

 

Jessica tersadar dari lamunannya saat mendengar suara gaduh dari arah Taeyeon, dia melihat Taeyeon sedang melompat-lompat untuk menggapai mangkuk yang berada di rak atas. Taeyeon sedikit kesulitan mengingat tinggi badannya yang kurang, Jessica yang melihat itu pun terkekeh. Jessica memutuskan membantu Taeyeon mengambil mangkuk tersebut, dia berdiri dan berjalan menuju ke arah Taeyeon.

 

Jessica berdiri dibelakang Taeyeon dan menjulurkan tangannya menggapai mangkuk tersebut, tetapi dia pun sedikit kesulitan. Jessica tidak menyerah, dia memajukan badannya lagi merapatkan badannya dan berjinjit untuk memaksimalkan tinggi badannya. Dan Jessica pun berhasil mendapatkan mangkuk yang ingin diambil Taeyeon, Jessica langsung mengambil dua agar tidak perlu mengulang-ulang lagi.

 

“Ini mangkuknya Taeng, lain kali kalau memerlukan bantuan bicaralah jangan hanya melompat-lompat seperti kanguru begitu”. Jessica akan memberikan mangkuk kepada Taeyeon, saat pandangannya beralih kearah Taeyeon. Jessica bahkan baru menyadari kalau posisinya saat ini benar-benar dekat dengan tubuh Taeyeon.

 

Jessica yang berada dibelakang Taeyeon, tubuh mereka sangat merapat bahkan Taeyeon sekarang benar-benar terhimpit antara Jessica dan meja dapur, benar-benar tidak ada jarak.

 

Jessica bahkan bisa mencium aroma sampoo yang dipakai oleh Taeyeon, Taeyeon pun tidak berani bergerak sama sekali dia mungkin terasa sesak karena himpitan tubuh Jessica. Bahkan tangan Jessica secara tidak sadar sudah berada di pinggang Taeyeon sedari tadi saat dia berusaha mengambil mangkuk tersebut.

 

Taeyeon pun dengan memberanikan diri menolehkan kearah belakang, kearah Jessica. Saat pandangan mereka bertemu, bahkan jarak wajah mereka tidak lebih dari 10 centi. Jessica sekarang bisa menghirup aroma ramen yang sempat Taeyeon cicipi tadi, hanya dari aromanya saja sudah menggugah seleranya untuk mencicipinya.

 

Jessica menyadari bahwa wajah Taeyeon dari jarak sedekat ini semakin terlihat cantik, saat Jessica sedang menikmati pemandangan didepannya. Taeyeon pun sedikit demi sedikit mendekatkan wajahnya kearah Jessica dan semakin menghilangkan jarak antara wajah mereka. Sedikit demi sedikit bibir mereka akan bertemu, Taeyeon sedikit membuka belahan bibirnya dan menempelkan bibirnya ke bibir Jessica.

 

Bibir mereka hanya menempel beberapa saat, tidak ada yang berani untuk bergerak. Taeyeon memejamkan matanya menikmati rasa bibir Jessica, pelan-pelan Taeyeon memulai panggutan bibir mereka. Dia memanggut bibir atas Jessica dengan pelan, sangat perlahan mungkin Taeyeon takut melukai bibir Jessica jika dia bergerak terlalu kasar.

 

Jessica yang sedari tadi tidak bergerak se inchi pun, bahkan dia tidak sempat membalas lumatan-lumatan yang diberikan Taeyeon untuk bibirnya. Dia hanya terdiam entah menikmati entah apa yang ada dipikirannya tapi dia hanya mempersilahkan Taeyeon yang melakukan ciuman ini.

 

Taeyeon pun perlahan melepaskan panggutan bibir mereka, perlahan membuka matanya dan sedikit manjauhkan wajahnya untuk melihat wajah Jessica.

 

Wajah mereka memerah, nafas Taeyeon naik turun. Taeyeon pun meraih tangan Jessica dan menariknya ke arah meja makan.

 

Jessica yang baru tersadar sedikit kebingungan, jantungnya entah kenapa berdebar cepat. Apa mungkin ini karena ciuman mereka tadi atau karena ini adalah ciuman pertamanya.

 

Ciumannya tadi memang ciuman pertama Jessica, sebelumnya dia berpikir mungkin ciuman pertamanya adalah untuk Tiffany. Tetapi ternyata perkiraannya meleset, ternyata ciuman pertamanya adalah dengan Taeyeon. Jessica benar-benar kebingungan dengan kejadian tadi, dia memang tidak pernah memperkirakan ini akan terjadi. Tapi kenapa Jessica tidak marah saat Taeyeon menciumnya tadi.

 

“Ayo makan ramennya, kalau dingin mungkin tidak akan sedap lagi”.ucap Taeyeon menyadarkan Jessica.

 

Jessica pun meraih sumpit dan sendok untuk memulai memakan ramen yang ada dihadapannya.

 

“Rasanya benar-benar enak Taeng, berbeda dengan ramen instan”. Ucap Jessica memuji ramen buatan Taeyeon.

 

“Kenapa kamu bicara begitu, bukankah kamu sudah mencicipi rasa ramen itu tadi dari bibirku”.

 

Skakmat!. Taeyeon berkata dengan seringai menggoda, Taeyeon benar-benar ahli membuat suasana ini semakin canggung.

 

Jessica bahkan belum bisa mencerna perasaannya tadi dan sekarang Taeyeon memperburuk suasana. Niat Jessica yang ingin mencairkan suasana hancur sudah.

 

“Hahahaha, lihat wajahmu itu, ayo cepat kita habiskan ramen kita. Setelah ini kita bisa melanjutkan marathon film kita”.

 

“Film lagi??. Ayolah Taeng, mataku benar-benar lelah. Bisakah kita beristirahat sebentar”.

 

Taeyeon tersenyum melihat tingkah Jessica, dia selalu tertarik dengan reaksi Jessica yang selalu spontan itu.

 

 

*****

 

 

Tiffany sekarang sedang dirumah keluarga jung, niatnya tadi ingin bertemu dengan Krys oppa-nya. Tapi saat sampai di rumah krys, ternyata oppanya tidak ada dirumah. Padahal ini adalah weekend, harapannya untuk menghabiskan harinya dengan oppanya pupus sudah.

 

Krys belakangan ini memang sedikit susah dihubungi, telfon dan pesan yang dikirim oleh Tiffany hanya satu atau dua yang dibalas. Entah karena Krys yang memang sedang sibuk atau bagaimana. Hari ini pun Tiffany berinisiatif untuk menemui Krys dirumahnya, tetapi sekarang pun hasilnya nihil. Tiffany sekarang malah menghabiskan waktu dengan mommy jung di dapur, mommy jung saat ini sedang membuat cake dan Tiffany sedang membantunya.

 

“Tiff sayang, cake ini masih lama matangnya, kamu bisa menunggu diruang tengah atau kamu bisa tiduran di kamar Krys kalau kamu mau”. Ucap mommy jung setelah memasukkan adonan cake ke dalam oven.

 

“Ok mom, sepertinya aku ke kamar oppa saja”. Ucap Tiffany setelah memeluk mommy jung dia menuju kedalam kamar Krys.

 

Saat memasuki kamar Krys, Tiffany disuguhi pemandangan kamar khas laki-laki. Memang kamar Krys bisa dibilang tidak berantakan, tetapi dengan keadaan kamar yang agak remang dan bau maskulin yang dapat tercium dari kamar itu benar-benar membuat Tiffany sadar kalau ini memang kamar Krys.

 

Mereka memang sudah lama berpacaran tetapi Tiffany sama sekali tidak pernah masuk ke kamar Krys, ini adalah kali pertamanya. Tiffany menuju ke ranjang yang ada ditengah ruang, dia langsung merebahkan tubuhnya yang memang sedikit lelah setelah membantu mommy jung tadi.

 

Saat dia sedang merebahkan tubuhnya, dia menyadari ada aroma lain yang berbeda. Dia mencium-cium aroma yang entah berasal dari mana. Saat dia mencoba mengikuti aroma tersebut dia menyadari kalau aroma tersebut berasal dari laci meja yang berada disebelah ranjang tersebut.

 

Saat Tiffany membuka laci tersebut, dia menemukan asal dari aroma tersebut. Disana terlihat kaos biru tosca, diambilnya benda itu dari laci. Terasa halus bahan T-shirt Β itu saat dipegang oleh Tiffany, yang membuat Tiffany heran adalah aroma dari baju itu sangat kontras sekali dengan aroma maskulin milik Krys.

 

Aroma itu adalah seperti aroma-aroma yang di dapat saat bersama dengan teman-teman Tiffany, memang bukan seperti aroma Tiffany pastinya. Tetapi Tiffany yakin kalau ini adalah jenis parfum feminim yang biasa dipakai oleh beberapa teman-teman kampus Tiffany.

 

Dan jelas kalau baju itu bukan ukuran milik Krys karena ukurannya yang terlalu kecil. Apakah baju ini punya Jessica, tetapi Tiffany hafal betul parfum-parfum favorit Jessica dan jenis ini bukanlah tipe Jessica. Apalagi jelas-jelas baju ini adalah milik perempuan, pastinya ini bukan milik Krys.

 

Berbagai pertanyaan berkelebatan dibenak Tiffany, berbagai pikiran buruk jelas ada di otaknya. Bagaimana bisa pakaian wanita ada di laci Krys sementara jelas itu pakaian yang sudah pernah dipakai, bukan pakaian baru. Yang menjadi pertanyaan di otaknya adalah, apakah Tiffany akan menanyakan segala pertanyaan yang ada di otaknya kepada Krys ataukah dia hanya akan memendam itu di dalam hatinya saja.

 

 

 

Tbc…

 

 

****

 

 

Heiiii apa kabar kalian???

Entah ini kelamaan apa enggak saya enggak tau, soalnya beberapa hari kemarin kesehatan saya ngedrop dan sekarang baru bisa update lagi:-)

 

Gimana feelnya?? Dapet enggak?

Jeti blm ketemu yah hahaha lg pgn mainin jeti ajah hahaha tp secepatnya ketemu kok sabar ya:-)

 

Gimana nih first kissnya jessica udah diambil taeng nih hahaha…ikhlas kan ya:-)

 

See you all on next chapter:-) πŸ™‚ …

 

Advertisements

37 thoughts on “Love can’t reach chapter 8”

  1. Update juga km Thor setelah lama aku menunggu😁😁 feel-nya dapet..

    cepet” dong temuin JeTi udah gak sabar nih kelanjutannya…

    itu si Tae ohh braninya ngambil ciuman pertamanya Jessie… Tpi gpp lah aku juga suka sih sma taengsic tpi tetep JeTi lanjutannya ya Thor 😊😊

    Thor sakit apa cepet sembuh yahπŸ€—πŸ€— fightingπŸ˜„

    Like

  2. begitu lah nasib kalau deket2 ama taeng. jangan harap bibir tu nganggur kalau udah posisi nya kaya gitu. 😁😁
    gapapa krys selingkuh, krn tiffy akan sakit hati, dan jessi bisa perhatian lagi ama tiffy karn ulah oppa nya.
    dannnnn…… terjebak lah jessi di antara taeny. 😁

    semoga author sehat selalu. πŸ˜ƒ

    Like

    1. Hahaha kesannya taeng doyan banget yak
      Kamu aja yg ngarep krys selingkuh hahaha
      Hahaha kamu aja yg buat crita gmn asik tuh:-)
      Iya makasih ya doanya:'( . thanks for comment:-)

      Like

  3. kampret si jessie ma taeng bkin greget, manis’a dpt tp ga rela hrus’a bibir tu yg prtama cobain si tiff dan hrus’a tiff liat biar dia tmbah kebakar cemburu haha
    wah udh mulai main serong nih kya’a krys’a. mka’a tiff ma jessie aja sblum cinta’a jessie bnr” beralih ke taeng!

    Like

  4. Tuhh kan udah ku tebak pasti krys ada yang lain, kira kira siapa thor yg udah berani ambil krys dari tiffany?

    Tapi gpp deh moga moga setelah putus dr krya. JETI deket kembali terus bersatu haha

    Smoga aja Taengsic cuma senang sesaat, biarpun first kiss nya sica udah diambil sama taeng. Hehe

    Dasar taeng gak bisa lihat bibir orang lain nanggur dikit yaaa. Lanjut aja thorr πŸ˜ƒ

    Like

  5. Ciiieeee krys maen api.. Gigit jari dah tu fany udh ga dpt jessie eh skrng sama krys d selingkuhin …apes wes meneh … Acian acian acian … Taengsic kissing .. Ah itu cuma perasaan sesaat ajj jessie cinta mah tetep sama fany

    Like

  6. cieee update kkkk, cepet sembuh ya thor. kalo tiff tau first kiss jessi udah di ambil taeng apa yang bakalan tiffany lakuin nanti ahhh molla. baju itu apa ada hubungannya sama krys yang jdi berubah?

    Like

  7. jeng jeng jeng,,
    td gue baca enth kenapa hati gue sngt nyesek bacany,,
    tp pas jessie mendapat first kiss ny, gue nggk nyesek lg deh,,wow.
    semoga jeti cepat bersatu lagi,,
    feelnya dapet banget..
    krys selingkuh?? semoga aj tiffany minta putus ama krys. hahahh
    gue penasaran banget chap selanjutnya,,
    Thor masih sakit ya? semoga cepat sembuh yaa! jgn lupa minum obat yaa! fighting!! dan smoga cepat next!! fighting!! πŸ˜€ πŸ˜€
    next~next~next!!
    Thanks,,~

    Like

  8. Iya kah?nyesek?:'(
    Hahaha walaupun 1st kissnya gak sama tiffany tapi menurutku taeyeon pantes kok dapet 1st kissnya jessica
    Hahaha keep waiting yah:-)
    Iya msh tahap pemulihannya, iya makasih buat doanya:-)
    πŸ™‚ πŸ™‚
    Thanks for comment:-)

    Like

  9. Huuuuaaa…!!!!! Nggak rela ciuman pertama jessica diambil oleh taeyeon maunya TIFFANY!!!
    #nangis dipojokan
    mau banget Jeti bersatu huhuhu…

    Like

  10. Gak relaaaaa bibirnya Jessi diduluin Taeyeon, harusnya patini yg dpt first Kiss Jessi…aku juga pernah liat acara taengstyle atau apa gtu nama nya gw lupa Thor, tapi di situ tae ucul bgt..pas niupin ramen sampe bibirnya kyk ikan koi manyun2…πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

  11. “Semakin hari hubungan jessica dan taeyeon semakin dekat” ahhhhh ga suka banget ama kata2 nya pertama, masih mending lg klo “semakin hari cuaca semakin panas, dan tiffany bertambah hot” HAHAHAHAHHAHAHA *poorjessie

    Like

  12. Huaa… jessica jgn terlalu dekat sm taeyeon soalnya dia mesum bgt wkwkwk..
    blm jg kenal dekat sdh curi ciuman apa kabarnya kalau udh kenal bgt satu sm lainπŸ˜‚???
    thor udh nggak sbr liat scenenya JETI
    rindu bgt wkwkwk…

    Like

  13. krys selingkuh ya???hmmm,mungkin sudah lelah dengan fany kali ya,,,
    wihhh taengsic udah mulai ciuman nih…😁😁😁😁

    Like

  14. Wah si taeng lngsung aj tuh nyosor bibir jessica.udh g bisa bndung perasaanny yg sk tuh am sica. Mgkin hari2 mrk yg mkin dkt,tp g th jg bgmn hati sica….
    Klo mmg kris selingkh pst deh fany nyesel udh bikin sica skit….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s