jeti

Love can’t reach chapter 5

Love can’t reach chapter 5

Cast :

– Jessica Jung

– Tiffany Hwang

– Other cast find by your self

Enjoy this story, many typo

******

Jessica termangu tidak dapat berbuat apa-apa, otaknya membeku. Dia benci dengan semua ini, melihat Tiffany yang selalu memasang wajah sedihnya setiap bertatap muka dengannya membuatnya bahkan lebih sedih.

Kenapa Tiffany tidak bisa melihat cintanya yang begitu besar untuknya, mungkin karena besarnya cinta Tiffany untuk Krys. Maka dari itu dia memutuskan untuk menjauh, mungkin Tiffany akan kecewa karena teman baiknya menjauh, tapi itu lebih baik dari pada menjadi duri dalam hubungan antara Krys dan Tiffany.

Jessica memang mencintai Tiffany, sangat. Tapi dilain pihak oppanya tidak bersalah dalam hal ini, memang dia merebut Tiffany darinya tapi oppanya tidak tau apa-apa. Tiffany pun juga tidak tau tentang perasaannya, maka dia memilih untuk menjauh secara perlahan. Mencoba mengubur rasa cintanya.

***

Dan mereka memang melakukannya, mereka bersikap seperti sebelumnya. Seolah-olah tidak pernah ada adu mulut, bahkan mereka bersikap seperti orang asing. Mereka sebisa mungkin saling menghindar, pun saat bertemu hanya saling menyapa dengan kaku.

Ritual mereka yang saling mengunjungi kamar masing-masing perlahan memudar, kebiasaan saling mengirim pesan pun perlahan berkurang dan menghilang. Mereka berusaha saling menjaga perasaan masing-masing, juga perasaan Krys.

Maka dari itu Tiffany selalu meminta Krys untuk berkencan diluar, entah ditaman atau di area umun lainnya. Yang penting dia bisa terhindar dari Jessica, Krys pun sebenarnya curiga terhadap kerenggangan antara Tiffany dan Jessica.

Tapi dia tidak ingin terlalu ikut campur dengan urusan mereka, mungkin saja mereka memang sedang punya masalah atau apa. Dia tidak tahu kalau sebenarnya kerenggangan ini adalah juga karena kehadiran dia.

Seperti sekarang ini, mereka sedang berkencan di taman kota. Ditempat ini banyak orang yang berolahraga, berjalan-jalan, atau berkencan seperti Krys dan Tiffany saat ini. Mereka sedang menikmati suasana sembari duduk dibangku taman tersebut.

“Baby, setelah ini kita kemana?, apa kamu ingin memakan sesuatu”

“Kurang tau oppa, terserah oppa saja aku sedang tidak menginginkan sesuatu untu dimakan”

“Belakangan ini kamu terlihat semakin kurus sayang, jaga Β makanmu ya. Jadwal makanmu pasti berantakan” Kata krys sambil membelai rambut Tiffany lembut.

Tiffany yang diperlakukan seperti itu mengalihkan pandangan kearah Krys, mata mereka saling memandang. Krys dengan tatapan penuh cintanya, lama mereka saling memandang seolah ingin berucap dalam tatapan tersebut. Perlahan Krys mendekatkan wajahnya kearah Tiffany, sangat perlahan seolah tidak ingin membuat Tiffany kabur. Padahal nyatanya Tiffany duduk diam dihadapannya, sedikit demi sedikit wajah mereka semakin dekat.

Saat tinggal beberapa inchi, bibir Krys semakin mendekat. Mata mereka masih saling bertatapan. Tapi tiba-tiba saja Tiffany menundukan kepalanya, wajahnya memerah tidak berani melihat kearah Krys. Krys yang melihat itu pun terkejut, tetapi tidak lama kemudian dia tersenyum kecil penuh pengertian. Dikecupnya dahi Tiffany lembut, yang memang posisi dahi Tiffany berada didepan wajahnya.

Tiffany yang merasakan itu sungguh merasa bersalah, mereka sudah cukup lama berkencan tapi dia masih saja tidak bisa menerima perlakuan Krys yang seperti ini. Sudah beberapa kali Krys mencoba tapi tidak mendapatkan hasil.

“Maaf oppa” Tiffany berkata dengan tatapan menyesal.

“Tidak apa-apa Tiff, bukan masalah besar” Krys berkata dengan senyum teduh.

***

Sudah berjalan 6 bulan sejak kecelakaan itu, dan keadaan mereka tetap berjalan seperti itu.

Hubungan antara Krys dan Tiffany pun berjalan selayaknya pasangan pada umumnya, mereka saling bertanya kabar, saling bercerita satu sama lain, bertemu disaat waktu senggang. Tapi yang berbeda adalah mereka tidak pernah membahas Jessica, mereka seolah saling menghindari topik itu. Krys yang tidak ingin mencampuri urusan dan Tiffany yang memang menghindar segala sesuatu tentang Jessica.

Jessica bahkan seolah ditelan bumi, setelah dia melakukan segala rutinitasnya dia hanya akan berada dikamar seharian dan hanya akan turun untuk waktu makan. Tidak ada lagi rutinitas lain yang seperti sebelum-sebelumnya. Dan dia berusaha untuk menyamankan diri dengan itu.

Awalnya dia berharap bisa hanya sekedar berteman dengan Tiffany, tapi dia sadar dengan hanya melihat Tiffany dan berbicara dengannya dia akan jatuh semakin dalam ke rasanya ini. Dia tidak bisa berbohong bahwa cintanya untuk Tiffany akan semakin membunuhnya kalau dia terus menerus bertemu dengan Tiffany.

Dengan tidak bertemu dengan Tiffany dia berharap rasa cintanya ini akan perlahan menghilang, pun Tiffany sepertinya sedikit membantunya dengan tidak terlalu muncul dihadapannya.

Kalau boleh jujur dengan tidak bertemu Tiffany rasanya sangat sulit, hampir setiap hari dia akan bertemu dengan Tiffany entah sekedar bertukar pikiran, membicarakan tentang fashion yang sedang diminati, atau bahkan hanya sekedar bermalas-malasan dikamar Tiffany sambil mendengarkan music.

Mungkin hal itu yang membuat dia perlahan jatuh cinta kepada Tiffany, kesederhanaan yang mereka lewati, kebiasaan yang semakin membuat dia merasa kalau Tiffany adalah wanita yang sempurna itu semakin membuatnya hilang akal.

Tiffany adalah harinya, Tiffany adalah rutinitasnya. Dia tidak bisa melewati harinya tanpa Tiffany. Dan sekarang dia harus menghadapi kenyataan kalau dia sudah kehilangan Tiffany-nya, -nya? Ini konyol, dia jelas tau Tiffany bukanlah miliknya.

Kenapa dia harus menerima kenyataan ini, berkali-kali dia harus meyakinkan hal ini. Iya, memang mungkin harus seperti ini. Tiffany bukan ditakdirkan untuknya dan dia harus menerima ini, Jessica harus mencoba dengan cinta yang lain.

Jessica harus mencari takdirnya sendiri, cinta yang juga mau membalasnya. Yang akan menerima hatinya dengan tulus, dan dia tau itu bukan Tiffany. Walaupun hatinya sakit setiap dia semakin menjauh dari Tiffany tapi dia juga ingin merasakan kebahagiaan juga.

Dengan menyeka air mata yang sedari tadi mengalir dia menatap kedepan, berjalan dengan mantap untuk mendapatkan hati yang lain.

Tbc or end??

*****

Heii readers..rencana masih dua harian lagi mau di update tapi karena chap ini juga pendek biar para reader agak gak marah saya upload sekarang yak…

menurut kalian mau di end in kayak gini apa diterusin aja hahaha….kayaknya kok Tiff sma Krys cocok-cocok aja.

Inget gak di acara J&K yang tiff sama hyo lagi main itu, kan tiff sama uri soojung deket tuh interaksinya keliatsan banget yah. Berasa unnienya sendiri, ya emang sih member snsd secara gak lgsg jadi unnienya Krystal smw hahaha.

Pas dia lagi naik tangga ke lantai dua J&K dia kan bilang “kok gak ada pinknya sih disini” trus dia jawabΒ² sndiri”soalnya ada soojung disini jadi gak mungkin ada pink” hahaha itu obsesi pinknya kelewatan bgt loh q pkir smakin dewasa org itu ke-pink-annya akan semakin brkurang. Ini malah kerumah org yg dtanya tetep aja pinknya:-D .

Honestly i miss every moment between jungsis and snsd member. Ofcouse between jessica and snsd member. I hope that moment can repeated again..

Kalo boleh cerita dikit, aku punya 2 tmen itu kalo sma pink itu giiillllaaa bgt. Semua pink dikit2 pink, apalagi kalo valentine kan pada bnyak pink itu dia sennneeng bgt hahaha. Lah sedangkan aku itu sedikit keganggu sama pink ya hahaha, gak juga sih tapi kalo ada pilihan lain pasti aku milih warna lain. Bahkan dia itu saking sebelnya dia katanya sering doa moga aku punya anak cewek yang suka bgt pink itu menrutku doa yang jahat bgt sumpah hahaha soalnya terus terang kalo liat pink itu mata suka agak perih2 gimana gitu kayak kepanasan serius hahaha. Eh author notenya kepanjangan yak.

Advertisements

48 thoughts on “Love can’t reach chapter 5”

  1. hahahaha…… ternyata ada pinky monster selain tiffany. aku doain kalian berjodoh dan jadian. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    jangan di end dong, masa sad ending sich ?, kalau mau di end harus ada sequel nya. biar tifffy dan jessi bersama. aku ga bisa terima kalau di antara jeti harus sad ending. 😩

    Like

    1. Serius doamu itu lebih keji lo, aku di doain biar jadian sama pinky itu parah lo, aku liat layar hp warna pink aja bkin mata perih ini malah idupku hrus terjebak kyk gni:'(
      Hahaha becanda, masih lanjut kok:-) ,kalo blh blg itu pas bwt versi oneshoot itu sad loh akhirnya cuma sampek jessica koma terus end hahaha.thanks for comment:-)

      Like

      1. masa doa ku di bilang keji sich. I’m so sad 😞 .
        jangan terlalu ga suka ama pink nanti kecantol terus klepek-klepek. πŸ˜‚

        Like

  2. Tbc dunk kentang bgt klo end.. Perubahan yg sgt drastis ..hrs pelan pelan ga lngsng menghindar gto ajj..sakit ny ke bangetan klo drastis kaya gto

    Like

  3. lah lanjut lah author, masa end sih. gue kaga rela dong, tipani sama krys. trus jessi ama sapa? ama gue?
    walaupun nanti orang itu adalah taeyeon oppa sekalipun dan kebetulan gue juga taengsic shipper😌, tapi gue maunya disini jessi sama tipani😊 biar krys wu oppa aja yg ama gue haha πŸ˜‚πŸ˜‚

    btw, gue mau tanya nih, author lu cewe apa laki? cewe sih keknya😁lahir taun berapa?

    Like

    1. Hahaha santai aja msh lanjut kok, q ksh bocoran aja kalo aku sampek skrg lg buat chap lnjutannya ini, jd chap 5 ini bs dblg msh stengahnya hahaha cm ada kpkiran bwt sad ajah

      Taengsic?itu couple favoritq stelah jeti loh.
      Yup betul aku cewek hahaha, aku line 90 πŸ™‚ . bisa keliatan kan dr balesan2 yg aku tulis itu khas cewek ya. Thanks for comment:-)

      Like

  4. Dasar tiffany monster pinkπŸ˜‚πŸ˜‚
    Aku juga suka kedekatan krys dan fany waktu di J&K, kapan hari nemu ff krys dan fany yg ceritanya fany dan krys jadi ibu dan anak . Tapi sayang gak diteruskan πŸ™

    Jangan di end dulu thor, lanjut sampai sica dan fany baikan deh hehe

    Like

  5. Dilanjut aj Thor.. jadikan satu lah tiff dan jessi… kasian Jessie nya menderita karn hanya tiff yg membuat dya mrsa bahagia,. pokoknya JeTi yaa 😁 #maksa #nextchap

    Like

  6. hai aouthor berjumpa lagi wkwk. thor makin kesini makin bagus tingkatkan yah ^^ … btw jessi jodohin aja sama taeng terus panas2in fany sama krys biar adil kasian jessi menderita terus. jangan end sekarang πŸ˜’.. belum ada interaksi jeti disini yak hehehe gapapa semoga next chap banyak moment jeti. kecup basah buat author hahahaha 😍😘😘😘

    Like

    1. Heeeii:-) oh ya? I’m so happy to hear that:-) . hahaha kamu aja yg nulis yah kykx lbh asik hahaha iya udah ngedraf beberapa kok tinggal revisi sana sini aja:-) . yup blm ada ini ff jeti tp less jeti moment hahaha.:-\ how dare you to kiss me hahaha.thanks for comment:-)

      Like

  7. Lanjut lah min masa end sih kan jeti belum bersatu.

    Min kita sama” ga terlalu suka pink πŸ˜„πŸ˜„, dan kalo ada temen yang beli barang warna pink aku bakal merekomendasikan warna lain pokoknya bukan pink, yah walaupun itu barang mereka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

    1. Komen kamu lucu loncat2 dr chp 1 lgsg ke 5:-)

      Oh ya ? Wah itu kyk kamu lg memprovokasi biar tmen kamu item pinknya gak brtambah ya kalaupun buat para pink-er pndpat kita gak ngaruh. Bwt mereka pink ya pink ajah hahaha:-) .oh ya manggilnya author atau kak ajah kalo min brsa aneh aja. Thanks for comment:-)

      Like

  8. bru mampir nih abis jln” di dunia imajinasi 😁
    cie yg ngambekan ampe segitu’a 😁 lanjutkan ya jessie sampe fany sadar dia jga pnya prasaan yg sama 😏 tp kasian krys jga sih tp sabodo ah 😏
    jgn trll bnci sama pink ntr kaya aku loh, aku jga benci bgt ma pink tp krna key ska sama pink trs fany jga ska ma pink aku jd ketularan skrg jd ska tp ga separah 2org tu 😁

    Like

    1. Enak nih yg abis jln2…tp imajinasi??kamu hibernasi apa gmn:-D
      Hahaha iya kah?apa endingx tiffany nikah sama krys hahaha
      Waduh kl mslh pink kykx gak bs deh itu udah sampek kpembuluh darah hahaha aku mending merah tau gak drpd pink
      Eh srius si key suka pink baru tau ih.thanks for comment:-)

      Like

      1. ia hibernasi di dunia sndri haha
        jgn dong hrus ttp jeti tp bkin fany ngrasain hilang’a jessie dlu biar greget haha*jahat
        aku sih skrg ga benci ma pink malah kadang ska pke wrna pink haha
        ia serius dia tu member yg ska ma pink mka’a akur ma fany. kalo di snsd kan ada taeny yg tae ska wrna biru dan fany ska pink nah di shinee ada minkey yg minho ska biru key ska pink, jd 2 couple tu paling akur pan haha

        Like

      2. Hahaha makax q blg apa, sana buat ff sendiri ntr q baca deh hahaha biar imajinasimu ada yg bs dnikmati πŸ™‚ …
        Hahaha srius aku gak nyangka aja kl key suka pink. Iya bner mreka sama2 deket emang ya

        Like

  9. Sumpah nyeseeeek amat Thor, gak bisa bayangin, yg dulunya kemAna2 sllu berdua selalu bersama sama..trs sekarang pada saling menjauh saling menghindar….hiikksss…

    Like

  10. Aowwwwoo bngung mau komen apa thor, ga pinter buat komenin org sih, tp klo suka ma suka bgt ma tulisan author i love you thor! Tp ga suka sifat jessica kyk gini😭😭.. buat jeti baddassssss thorrrrr

    Like

  11. Nggak mau aku kalau tiffany sm krys – -” jd ikutan patah hati sm jessica wkwkwk…
    jessica yg sabar aja jodoh pasti nggak akan kemana” wkwkwk…
    semangat trs thor buat ffnya soal aku suka bgt sama ceritanya seperti alami dan kata”nya nggak berbelit gitu.. soalnya aku sering bgt baca ff lain kata”nya itu sulit bgt utk dipahamin tp cerita ini nggak. mudah bgt utk memahami ceritanya dan pembaca bisa ikut terhipnotis dgn kisah ceritanya gitu wkwkwk.. pokoknya keren bangeettt…
    maaf kalau komennya kepanjanganπŸ˜‚ nggak pandai dlm buat komen soalnya kwwkwkwk..

    Like

  12. dr sini aj sbenernya udh kliatan klo tiff tu ga cinta ma krys..tu buktinya dy ga mau di kiss…mungkin dy cuma kagum aj x ya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s