jeti

Love can’t reach chapter 4

Love can’t reach chapter 4

 

 

 

Cast :

 

– Jessica Jung

 

– Tiffany Hwang

 

– Other cast find by your self

 

saya update agak lebih awal:-)  itung-itung buat after april mop lah. Kan lemarin habis di april mop-in sama uri juhyun yah di ig-nya:-D  hahaha. Ok

 

Enjoy this story,many typo

 

 

*****

 

 

 

Tiffany sudah berada dirumah, dia benar-benar lelah. Tanpa melakukan apapun dia segera menjatuhkan diri ke ranjangnya, melupakan sejenak kekalutan hatinya.

 

“Tiff, kulihat kamu sudah sangat bahagia dengan Krys. Kurasa saat ini kamu sudah tidak memerlukanku lagi, mungkin ini waktu yang tepat untukku menghilang. Aku ingin mencari kebahagiaanku sendiri Tiff. Aku juga ingin bahagia”

 

“Tidak Jessi, kamu tidak tahu. Aku rasa..aku rasa aku mulai melihat kearahmu, ini memang terasa tidak masuk akal. Tapi aku sendiri bahkan tidak tahu, tiba-tiba saja rasa ini tiba-tiba hadir”.

 

“Benarkah Tiff?, tapi aku sudah memutuskannya Tiff. Aku tidak ingin dekat denganmu lagi” dan semakin lama sosok Jessica pun menjauh.

 

 

Hosh…hosh, Tiffany tiba-tiba terbangun dari tidurnya, ini adalah mimpi yang buruk. Dia bahkan belum menyatakan cintanya, Jessica pun juga belum. Oh tuhan, bagaimana kalau ternyata mimpinya adalah sebuah tanda. Apa yang akan dia lakukan tanpa Jessica, cukup satu bulan terakhir yang menyiksa untuknya tanpa Jessica disampingnya. Dan setelah mimpi itu Tiffany tidak bisa tidur disisa malamnya.

 

 

****

 

Dia sudah berada didepan ruangan Jessica, dia kurang tidur dan tidurnya tidak membantu sama sekali. Perlahan dia memasuki ruangan itu dilihatnya Jessica masih terlelap, Jessica telihat nyaman dalam tidurnya. Mungkin kondisi jessica sudah mulai membaik, atau mungkin memang kekuatan pagi masih tidak mampu membangunkan  sang putri.

 

Dia teringat akan mimpinya, bagaimana kalau Jessica benar-benar tidak mau dengannya lagi. Bagaimana kalau dia berubah menjadi membenci Tiffany. Lamunannya dibuyarkan oleh tepukan lembut di pundaknya.

 

“Hei baby, kenapa kamu tidak menelfonku kalau ingin kesini. Aku bisa menjemputmu” entah sejak kapan Krys berada dibelakangnya.

 

“Tidak apa oppa, aku tidak ingin merepotkanmu” ucap Tiffany dengan sedikit senyum tersungging dibibirnya.

 

“Sejak kapan memperhatikanmu adalah sebuah kerepotan untukku, just tell me when you need somethink, ok baby”

 

“Ok oppa” itulah alasan kenapa dia menerima pernyataan cinta Krys dulu, dia adalah lelaki yang lembut dan baik.

 

“Apa kamu sudah sarapan? Mau mencari sesuatu di cafe dekat-dekat sini”

 

“Kedengarannya bagus, aku memang belum cukup sarapan tadi oppa”

 

“Oh baby, kan sudah aku bilang jangan melewatkan makan pagimu, itu penting untuk mengawali hari” Krys berucap sambil merangkul tubuh kecil kekasihnya ini dengan gemas.

 

“Ayo oppa”

 

“Iya selagi Jessica masih tidur, pada saat dia bangun supaya ada kita. Mungkin mood paginya bisa cerah” ucapnya sambil berlalu dari kamar rawat Jessica dengan masih setia merangkul pundak Tiffany.

 

***

 

Tiffany dan Krys sedang memakan sarapan mereka di sebuah cafe, Tiffany dengan omeletnya dan Krys dengan pancakenya. Perpaduan yang cantik untuk sepasang kekasih yang sedang menikmati waktu mereka.

 

Memang Tiffany mempunyai perhatian lebih untuk Jessica, tapi bukan berarti rasanya untuk Krys menghilang. Dia masih kagum dan sayang kepada oppanya ini, pria yang sampai saat ini selalu membuatnya nyaman dengan perhatian dan kedewasaannya itu. Setelah menikmati sarapan,mereka pun kembali menuju kamar rawat Jessica.

Jessica selalu saja terganggu kalau sepasang kekasih ini berada didekatnya, selalu membuatnya gerah. Dengan tingkah mereka yang tidak tau diri itu, mereka bertingkah seolah Jessica tidak ada disana.

 

“Baby aku tidak bisa lama, aku harus kembali kekantor. Sebentar lagi mom akan kesini, kamu tidak apa-apa kan” Krys dan Tiffany duduk di sofa dengan Krys yang mengusap lembut rambut Tiffany perlahan.

 

“Ok oppa, aku akan baik-baik saja. Terima kasih untuk sarapannya tadi” kata Tiffany dengan senyuman.

 

Setelah Krys pamit, tinggal hanya mereka berdua, Tiffany berinisiatif memecahkan keheningan diantara mereka.

 

”bukankah ini bagus Jessi, kamu bisa pulang sebentar lagi. Jadi kita bisa bermain seperti dulu lagi”

 

“Iya benar, jadi kamu tidak perlu menjagaku lagi”

Setiap apa yang keluar dari mulut Jessica selalu bisa membuat hati Tiffany sedih.

 

“Jessi, kalaupun kamu sudah dirumah nanti aku juga akan sering-sering berkujung. Apalagi jarak rumah kita dekat kan”

 

“Kamu berunjung pun untuk bertemu kekasihmu kan” dengan wajah dinginnya Jessica berucap, kenapa Tiffany selalu berpura-pura baik dengannya, toh yang dia dapatkan hanya haraan palsu.

 

“Jessica, kenapa kamu berkata seperti itu. Dari dulu kamu adalah prioritasku, aku akan melakukan apapun untukmu kenapa seolah-olah kamu tidak berharga dimataku” Tiffany berkata dengan menaikan nada bicaranya, matanya sudah berkaca-kaca.

 

“Aku adalah prioritasmu setelah Krys bukan? Mungkin juga setelah anjing berbulu dan benda-benda branded-mu itu, i’m nothing for you Tiff, akuilah itu”.

 

“Ok, aku menyerah. Terserah apa pikirmu tentangku. Apapun yang aku katakan rasanya percuma, kalau kamu ingin aku lebih memperhatikan oppa maka akan ku kabulkan. Hatimu benar-benar dingin Jessica”

 

Dengan itu tiffany berlari keluar dari ruangan dengan berurai air mata, hatinya hancur terus menerus menerima Jessica. Dia tidak tahan dengan semua kata kasar Jessica, munghkin Jessica memang telah membencinya. Wajar saja, siapa yang tidak marah kalau cintanya tak terbalas.bukan hanya itu, diapun sekarang sedang menjalin hubungan dengan kakaknya Jessica.

 

Tiffany berpikir mungkin saja mimpinya kemarin adalah pertanda agar dia menjauh dari Jessica, siapa yang tidak sakit hati kalau tidak dianggap seperti posisi Jessica dulu.

 

Tiffany benar-benar akan mundur, dia lebih memilih menahan perhatiannya untuk Jessica dari pada harus kehilangan Jessica. Walaupun pasti akan menyiksanya dia akan melakukannya.

 

 

Tbc

 

Heeei, apa kabar para reader:-) . gimana feelnya?dapet atau enggak?.maap2 nih kalau gak dapet feelnya. Oh iya pendek yah chap yang ini??hahaha karena chap yang ini pendek mungkin dalam minggu2 dpn aku udah update lagi chap selanjutnya. Aku usahain yah hahaha.

 

Buat yang selalu nyempet2in comment aku bener2 makasih bgt selalu support dan kasih saran, percayalah itu bener2 berarti. Sesederhana apapun comment itu, apalagi yang sampek komennya isinya banyak gitu:-) 🙂  rasanya masih gak percaya aja ada yang mau baca tulisanku yang abal2 gini.

 

Sekali lagi makaaaasiiihhh:-) 🙂 . sehat selalu, rejeki lancar buat yang komen:-)

Advertisements

42 thoughts on “Love can’t reach chapter 4”

  1. nyesek juga jadi tiffany. tiffy serba salah, ingin memberi perhatian lebih, tapi sikap jessi malah terlihat sangat dingin di tambah kata2 yg menyakiti tiffy. duh, jessi apa segitu terluka nya ampe jessi ga bisa ngeliat ketulusan tiffy. duh, penasaran apa chap selanjutnya akan lebih baper lagi.?. 😩

    Like

    1. Hahaha mereka sibuk dengan ke-nyesekan masing2 ya sampek gak nyadar perasaan orang. Hahaha waduh baper kagak yak…silakan nungguin ya.thanks for comment:-) .people who always do 1st comment:-)

      Like

  2. assa good job jessie 👍 rasain kamu tiff dicuekin jessie 😏 kalo cinta ma jessie ya putusin krys dong jgn serakah gt tiff 😒
    jessie pcran ma yg lain gih buat bkin tiff sadar kalo dia jga cinta dan ga mau kehilanganmu 😏
    aku bahagia gni sih karakter jessie jd jahat 😁

    Like

    1. Hahaha iya kan yak, masak kakak adek di embat semua, iya kali bakso bikin kenyang ini kan orang. Hahaha gimana kalo kamu aja yang nulis chap selanjutnya kayaknya seru tuh hahaha. Seneng amat jessica jahat gini. Thanks for comment 🙂

      Like

      1. ialah serah bnr si tiff semua’a pngen jd milik dia.
        aku yg bkin? aku udh ga nulis ff g haha
        ia bahagia bgt kalo ada yg ditolak cinta’a jd jahat bkn jd pengemis cinta gt, krna bkin risih+muak kalo jd pengemis cinta

        Like

  3. Iya jg yh tiffany dsni emang serakah yak, suka jessica tp gak nglepas krys. Yup, q sih emang gak suka kalo karakter yg trlalu ngejar cinta sepihak. Kesannya kyk gak ada option lain gitu, dan kalaupun emang cinta sepihak harusx emang dilepas dan nyari yg baru hahaha ya gak sih. Oh oh sempet nulis yah, moga minat nulisnya kapan2 muncul lagi yak

    Like

    1. ialah org yg kya gt tu ngeselin ga bisa milih
      ia kalo udh ditolak pasti ujung”a ngejauh/jahat’a bakal cri yg lain buat lampiasin+buat org tu ngrasa kehilangan dan brakhir nyatain cinta’a poin tambah’a org tu jd jauh lbh mencintai haha
      kalo ngejar/ngemis cinta tu jdi’a bkin males krna yg ada kya di manfaatin
      ia dlu pas 2012/2013 tu ska nulis tp udh ga, skrg lbh ke berimajinasi tnpa dituangin ke karya tulisan. krna skrg lbh ska bca aja

      Like

      1. Hahaha iya mnrutq emang org kyk gitu itu kyk org putus asa bukan ya? Kesannya dia kyk stuck di org itu tnpa ada prlawanan trhdap keadaan, jadi dia cuma ngikuti arus tanpa mau berusaha. Tau org udah gak trlalu cinta ke dia eh masih aja dikejar, menurutq itu bukan perjuangan. Karena prjuangan itu kalo kedua pihak saling memperjuangkan.
        Oh oh jadi sempet nulis yah sempet di publish juga? Di taun itu emang q blm ngikuti ff sih hahaha…pdhl pgn liat tulisanmu lo:-(

        Like

      2. ya, dan tanpa dia sadari ada org di dkt dia yg cinta sama dirinya, tp krna dia trllu fokus sama satu org jd ga liat disekitar’a
        ia sempet cma wkt tu cma lewat fb dan fb’a jga udh di hapus sejak tahun 2014 jd ga ada dah haha tulisan aku wkt tu lbh ke yoonsic bkn jeti

        Like

      3. Oh jd sekarang udah gak ada jejak yak, kalo bacaan mah bebas aku baca semua pairing gak stuck di jeti ataupun snsd aja. Emang nulis itu kalo lg males bgt itu beneran susah lo buat nulis bner2 harus dlm mood bagus.
        Kadang kalo udah temenan lama trus tiba2 ada rasa, itu yg susah. Soalx sberapapun kita ngsh prhatian psti cuma d anggap prhatian antar temen aja dan emang kadar kepekaan org itu yg mempengaruhi.

        Like

      4. ya ga ada jejak sama sekali bhkan ampe pertemanpun ga berjejak haha
        sama aku jga semua dibaca asal cerita’a menarik aja
        bnr bgt, kdang kalo g mood nulis dan ada ide tp wkt’a ga ada tp pas ada wkt trs udh dpan komptr ide’a malah ilang ujung”a cma bengong dah
        kadang ada krna awal’a shbat jd ga brani ngungkapin prasaan masing” krna tkt rusak persahabatn’a pdhal sama” pnya prasaan

        Like

      5. Jd fb udah di tutup yah, sayang bgt gak ada jejak. Trus gak ada niatan bwt nulis?
        Hahaha iya bner bgt ide itu udah kyk nyamuk. Tiba2 dtg trus ilangx cpet banget hahaha makax kalo ada ide itu q lgsg nulis ide kasar yg muncul apapun itu. Trus kl ada wktu bru dirapiin itu pun psti idenya berubah lg pas nulis.
        Kl nunggu d komp psti ilang itu ide.
        Kalo aku sih ya sampek skrg yakin kalo gak ada persahabatan antara cowok sama cewek, psti diantara mereka ada yg punya rasa.

        Like

      6. bkn di tutup g tu fb udh dihapus jd bnr” ilang, niat buat nulis ga ada, cma ska pngen aja tp pngen’a aja pas nemu ide bagus tp ujung” cma berimajinasi sndri
        nah mka’a kdang ska males kalo udh sahabatan tp salah satu ada rasa jd ga nyaman g dan berujung ngejauh dah

        Like

  4. ku suka ku suka, ceritanya ga aneh aneh sesuailah dengan kehidupan, kan biasanya orang kalau udah di tolak ya ngejauh sesuai dengan sikap jessi tpi sedih juga liat fany hmmm ditunggu chap selanjutnya 🙂

    Like

    1. Really??…yup emang dsini q lebih mentingin unsur realistisnya sih. Masuk akan gak di dunia nyata gitu ya walaupun banyak yg ngayal tp sebisa mgkn masuk akal:-) .thanks for comment 🙂 keep waiting

      Like

  5. Semakin hari smkin dikit ajj y updet ny.. Jessie ga dingin ko..cuma jessie blom nerima ajj hub’n fany sama krys .. Fany tu tukang php in anak orng

    Like

    1. Yup makax itu q jg gak bs ngira2 dlm satu chap itu bkal jadi pnjang atau gak, soalx q nulis sesuai otak aja. Gak mesti. Hahaha jd kl udah ikhlas bakal gak jadi jeti yah? Seru tuh hahaha.thanks for comment:-)

      Like

  6. ih itu krys ganggu aja lagi enak2 nya liat moment mereka berdua. fany bisa saja jessi lebih perhatian& lembut dri krys bahkan lebih romantis wkwkwk. keduanya pasti bakalan nyesel. author aku tiap hari liat ini nunggu updatenya kapan.. dan sekarang uda update cieeee

    Like

    1. Hahaha Krys berasa hama bgt yak disini, tiap ada scene lgsg pngen nimpukin ajah. Mana nongolnya kagak tiba-tiba ya. Yup jessica psti bs lbh prhatian, yakin dah. Oh ya?? Ditungguin?? Seneng deh dengernya ada yg mau nungguin orang amatiran kyk gini. Thanks for comment:-)

      Like

  7. Makin rumit aja hubungan mereka…,
    Mungkin disini jessica harus menyadari kali ya kalau cinta gk boleh dipaksa mungkin jessica harus perlahan2 menjauh dan merelakan tiffany, mungkin itu terbaik

    Like

  8. kok gue jadi sebel ama lo ya Krys? lo kan bias gue. eh bukan deh, bias gue mah Krystal bukan lo Krys😒
    tipani sian amat lu😔
    Ah tapi lebih kesian jessi😔

    lanjutkan author-nim👌

    Like

    1. Hahaha sebel yak liat krys muncul trus, iyak kalo susah bayangin krystal. Bayangin krys wu juga kagak papa hahaha. Jessica kesian ya, apa sama aku aja biar gak kesian:-D .thanks for support:-) .thanks for comment:-)

      Like

    1. Hahaha kurang panjang kah? Soalnya chapter ini sma chapter 5 kayakx bakal pendek:-( .serius aku gak bs buat itu bakal jd pnjang atau enggak. Yah tergantung tangan pas nulis aja:-( .tapi setelahnya q usahahin dah.thanks for comment:-)

      Like

  9. Mungkin dengan berkata kasar hati Jessica sedikit lebih tenang… Tiffany harusnya mengerti keadaan Jessica Jgn bermesraan didepannya, siapa juga gk sakit hati melihat org yg kita sukai sama org lain…

    Like

  10. Fell nya dapet bgt Thor. serius sampe2 yg adegan Fany sama krys mesra2an didepan jessi, kok malahan hati gw yg ngerasa nyeess yaa…iya chap nya pendek Thor, but tetep makasih udah mau nyempetin nulis sama update.. fighting author

    Like

    1. Oh ya??dapet bgt?.hahaha kebawa feelnya jessica yak. Iya kadang suka ngrasa gak enak pas update pendek gini tapi yah mau gimna lagi emang pas buat bisanya segini:-( .iya thanks a lot for support, thanks for comment:-)

      Like

  11. Chap 4 bikin deg2an. Kirain itu beneran tp ternyata cuma mimpi toh.
    Ayolah tiffy bilang saja sama jessica unnie kalau km jg mencintainya, biar jessica unnie gx cuekin km lg. Dan kalian bs seperti biasa lg 😊😊😊

    Like

  12. Ohh jessie jgn kasar terus am tiffany..
    Kenapa gue kasian banget liaat tiffany begitu. Tp mereka harus tetap bersatu..
    Feel ny dpat bgt thor..Keren..
    thor hebat..
    Jeti forever
    Thanks~

    Like

  13. Huaa… sedih bgt hubungan JETI kan baper akunya😢
    walau sdh baca berulang kali ttp aja baper
    Feelnya itu loh kena bgt thor😂
    always fighting thor😊

    Like

  14. lahh,,sekarang kok aq nyesek ya byangin jadi tiffany,,
    jessi jahat banget kata2 tapi itu biar tiffany menghindar n menjauhi jessi,,
    😥😥

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s