jeti

Love can’t reach chapter 2

Love can’t reach chapter 2

 

 

Cast :

– Jessica Jung

 

– Tiffany Hwang

 

– Other cast find by your self

 

 

Enjoy this story, many typo

 

******

 

“Jessica? Please say something”

 

“Aaa..its…Wow Tiff, selamat ya. Aku kira kamu akan menjadi perawan tua yang hanya berdiam diri didalam kamar”. Ucap Jessica dengan senyum yang dipaksakan. Terima kasih kepada kamar Tiffany yang minim pencahayaan ini, kalau tidak mungkin wajahnya saat ini akan terlihat mengerikan.

 

Tiffany dengan cepat menubruk badan Jessica seraya memeluk erat leher temannya ini.”Terima kasih Jess, kamu benar-benar temanku yang super, aku tau aku bisa mengandalkanmu ”

 

Jessica dengan mata memerah mencoba menahan sebisa mungkin air mata yang akan terjun. Merasa sudah tidak bisa menahannya lagi dia berkata.” Tiff aku sepertinya harus langsung pulang, aku lupa ada yang harus aku kerjakan”

 

Tiffany melepaskan pelukannya menatap heran temannya ini,”tapi kamu baru sebentar disini, kenapa ingin pulang. Oh, apa kamu tidak sekalian saja ikut denganku dan oppamu pergi nanti malam, kami ingin makan malam di cafe dekat-dekat sini”

 

‘Oh karena itu dia tidak mau ikut denganku nanti malam’ pikir Jessica.

 

“Tidak, aku tidak ingin menggangu kalian”

 

“Oh baiklah hati-hati dijalan Jess, padahal pasti akan menyenangkan kalau kamu bisa ikut”

 

Jessica tersenyum getir, ‘menyenangkan’ untuk Tiffany tapi neraka untuk Jessica.

 

“Maaf Tiff kalian berdua saja, aku harus pergi sekarang Tiff, bye”

 

Dengan tanpa mendengarkan balasan Tiffany dia segera keluar dari kamar Tiffany.

 

***

Jessica sesegera mungkin keluar dari rumah Tiffany, dia benar-benar harus menjauh darinya saat ini. Kenyataan ini benar-benar memukul otaknya. Dia bahkan sudah kalah telak sebelum bertindak. Dikeluarkannya kotak kecil dari sakunya, dibukanya kotak itu. Terlihat dua buah cincin sederhana dengan mata kecil ditengahnya. Sederhana namun terlihat elegan, bahkan ada nama mereka berdua di masing-masing cincin itu. Nama Jessica untuk cincin Tiffany, begitu pula sebaliknya. Dia menatap sedih kotak kecil itu, kecil sekecil hatinya saat ini.

 

Dia sudah mempersiapkan segalanya, hebatnya lagi dia bahkan sudah membuat catatan kecil kalau-kalau dia lupa dialognya saat pernyataan cintanya tadi. Dia mempersiapkan segala sesuatu, tapi dia tidak mempersiapkan hatinya untuk kabar ini. Dia menatap miris ke kotak itu, air mata sungguh dengan tanpa ampunnya turun begitu saja. Dadanya bahkan semakin sesak, pundaknya sudah naik turun seiring isakannya yang semakin menjadi.

 

Sudah habis sudah, semua sudah terlambat. Terima kasih kepada kakak laki-laki tampannya itu yang sudah mencuri startnya. Atau dia yang dengan angan-angan tingginya ingin memiliki seseorang yang ternyata sangat jauh dari jangkauannya. Sudah berakhir.

 

Perlahan dia berjalan kerumahnya, dengan lunglai. Dia sambar kunci mobil daddynya, dia hanya ingin pergi entah kemana, yang penting sementara ini dia tidak bertemu dengan kakaknya, atau hatinya akan semakin hancur.

***

Malam pun datang, Tiffany yang sudah berdandan cantik, walaupun hanya stelan sederhana namun tetap membuat dia terlihat menawan, menunggu kekasihnya yang tentu saja oppa Jessica. Tidak lama kemudian handphonenya berbunyi.

 

“Iya oppa apakah kamu sudah didepan rumah?”

 

“Tiff, baby…sekarang aku ada dirumah sakit, segera datang kesini. Jessica kecelakaan dia sedang kritis”

 

DEG…jantungnya seketika berhenti, bukankah Jessica tadi sore kerumahnya. Kenapa tiba-tiba seperti ini, ada apa ini. Setelah kesadarannya kembali dia segera menuju kerumah sakit dan menuju ruangan operasi Jessica. Didepan ruangan sudah ada krys dan juga daddy Jessica.

 

Tiffany berlari dan segera memeluk erat kekasihnya itu.

 

“Oppa bagaimana kejadiannya? Bagaimana bisa seperti ini”

 

“Dia tadi mengebut pada saat mengendarai mobil, dan mobilnya lepas kendali lalu menabrak pembatas jalan”. Ucap Krys dengan lemah.

 

“Sekarang Jessi bagaimana oppa?”

 

“Dia masih kritis, kita doakan saja ya”

 

Dengan itu Tiffany dan keluarga Jessica menunggui operasi Jessica, operasi sudah berjalan lebih dari 3 jam tapi pintu operasi bahkan belum terbuka.

 

***

 

Setelah lama, operasi pun selesai, tapi keadaan Jessica tidak membaik, dia sekarang berada diruang intesif, dengan peralatan yang lebih lengkap. Kesadaran Jessica belum kembali, kalau sampai 5 jam Jessica belum sadar maka dikhawatirkan Jessica akan mengalami koma.

 

 

Tiffany dan keluarga Jessica Β menunggu diluar ruangan, Tiffany duduk termenung, air mata masih mengalir di pipinya. Jessica yang selalu ada untuknya disaat dia membutuhkan. Tiffany cukup menelfon Jessica dan dia akan segera datang apapun itu alasannya, Jessica memang teman terbaiknya. Tapi sekarang teman dekatnya Β sedang dalam keadaan tidak baik

 

Tidak lama seorang suster mendekat, “permisi, apakah anda kerabat pasien?, ini ditemukan dokter pada saat operasi tadi”

 

“Oh,terima kasih suster”. Tiffany melihat kotak itu dengan heran. Tiffany menerima kotak biru itu dengan perlahan dia membuka kotak itu. Dia melihat dua cincin itu, indah sekali batin Tiffany. Untuk apa Jessica mempunyai benda couple seperti ini. Terlihat ada kertas kecil di dalamnya, diambilnya secarik kertas kecil yang ada didalam kotak tersebut.

 

Alangkah terkejutnya Tiffany ketika membaca kertas itu, disana ada banyak tertulis namanya, tertulis kata cinta, dan beberapa kalimat yang Tiffany tidak mampu membacanya.

 

Jadi… selama ini Jessi mencintainya, selama ini dia memendam rasa itu, penyesalan dalam sekejam menyerang Tiffany. Apa saja yang dia lakukan selama ini, kenapa dia sangat dibutakan oleh cintanya kepada krys sampai-sampai tidak menyadari orang didekatnya sedikitpun. Lalu sekarang bahkan dia menerima kenyataan kalau dia berpacaran dengan oppa Jessica. Oh Tiffany tifak bisa membayangkan bagaimana perasaan Jessica.

 

 

Pertahanan Tiffany hancur sudah, dia yang sebelumnya hanya menangis dalam diam kini dia bahkan menangis dengan kerasnya. Dia menyesali segala ketidak pekaannya, raungan tangisannya terdengar dipenjuru koridor. Dia menangis dipelukan mommy jung, para lelaki sedang sibuk mengurus keperluan rumah sakit.

 

Tiffany berharap mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya, dia benar-benar tidak menyangka akan seperti ini kejadiannya.

 

“Jessi, please dont leave me, please wake up. I need you, we need to talk. Please Jessi”

 

Tapi sepertinya akan terlambat untuk itu, Jessica yang sekarang koma, mungkin juga karenanya.

 

Its to late Tiffany…

 

Sesuatu yang tidak terlihat bukan berarti tidak ada, mungkin saja kita yang tidak pernah mau melihat itu. Cinta yang ada didepan mata bahkan tidak terlihat, setelah cinta pergi barulah ada penyesalan menanti.

 

 

Tbc….

 

********

 

Heeei, gimana ceritanya? Bisa dapet feelx atau enggak?. Pendek lagi yah kayak chap yang sebelumnya. Hehehe maap nih kalo kayak gini akhir chapter ini, q cuma ngikutin tangan ngetik aja sih jadi ya gini deh hahaha. Di chap berikutnya bakal dikasih tau sedikit scene pas kecelakaanx jess. Kayakx buat kedepannya di ff ini mungkin gak banyak other cast yang bakal muncul soalnya q juga pengen fokus dan dapet feelnya itu. Jadi kalo kebanyakan other cast takutnya q sendiri yang gak bisa fokus.

 

Oh ya Krys disini itu Krystal versi cowok ya hahaha pas buat ini kepikiran aja Krystal jadi kakaknya secara kalo dijejerin Krystal ideal bgt jd kakak (main fisik hahaha).

 

Advertisements

37 thoughts on “Love can’t reach chapter 2”

    1. Hahaha makax q jelasin dsini soalx takut nyasar ke krys wu hahaha, yup uri soojung. oh ya? Nyesek yah. Kesian emang ntuh tiffany, pengen q tolongin bawa itu cincin sih takutnya ilang.tapi kagak mau dianya hahaha.thanks to comment, fast comment πŸ™‚

      Like

  1. dpt ufil’a eh feel mksd’a haha
    cma kurang panjang aja
    kasian ya jessie udh mah cnta brtepuk sblah kaki eh kclakaan koma pula, tp ada hikmah’a patini jd tau prasaan jessie cem mana ke dia
    jgnkan fisik dri sikap’a jga kalo g ma jessie si ital mah lbh kya kk dri pd adek krna jessie trlihat lbh manja kalo sama ital.
    ntr patini putus sama ital nih? kasian ital dong, ntr ital oppa sama yoong aja haha

    Like

    1. t
      Dapet feelx? Hahaha ini bocah jorok bgt hahahah . iya bner, apalg jessica suka bgt ngusilin krystal yah. Iseng bneeeer, kan kyk msh bocah gitu.kalo manja emang dasarx mereka sama2 manja deh, suka bgt.
      Yah kok pikirannya putus ajah? Udah jauh amat. Thanks for comment:-)

      Like

      1. Iya bner bgt. Krystal emang dasarx chick yah, kyk susah nge-ekspresiin diri jadi dia kliatan kaku la itu kyk kliatan dewasa gitu. Lah jessica kan lbih gampang, apalg jess kl sma krystal suka aegyo dan usilnya itu lo gak ketulungan hahaha

        Like

      2. ia dia lbh ke pendiam dan lbh ska ungkapin’a lewat tulisan kya yg dia bilang
        jessie tu bnr” kya ank kecil kalo dkt krys pdhal dia kk, tp itu jga trjadi sma aku sih, aku pnya kk dan kk aku yg lbh manja kalo g dkt sama aku. oh ia kamu pnya akun ig ga?

        Like

      3. Yup bner bgt, krystal itu kyk lbh bs cpet dewasa sih ya. Jessica kan cpet dewasax stlah dia kluar itu kan. Jess kliatan kyk kakak itu pas dia nyuruh2 krys hahaha tp emang jessica itu prhatianx super kok ke krystal.
        Oh ya, perasaan kakakku kgak manja mungkin krna udah nikah smw ya otomatis manjax ke suamix.
        Kagak punya, medsos cm pny fb sma twitt itu pun udah gak aktif update

        Like

      4. Dia mnja krna mgkn dia magnae mgkn, kesiannya itu kan yg bs klop sma krystal kan cm jessica. Yg bs dngerin dia kan jess, la sdangkan jess itu kan sibuk bgt makax kasian aja kyk soulmatex susah bwt ktemu kan.
        Oh ya?hahaha bawaan jg kali ya. Emang suka skinship sma adeknya ini. Lah kl kluargaku itu orgx gak trlalu suka skinship sama sodaranya gitu.
        Hahaha kagak sempet kalo punya medsos bnyak2.

        Like

  2. Y Jessie knp hrs ngebut c.. Tabrakan kn jd ny.. Hello fany selama ini Kmna ajje baru tao.. Y udin c fany klo ga cinta ga ush d paksa..

    Like

    1. Hahaha tiffany emang gak peka bgt yak…tau ah bngng jg liatnya…jessica ka emang suka bgt ngebut nyetir mobil hahaha lah itu bedax sama krystal kan itu, jessixa suka ngebut la krystal gak suka bgt ngebut(di J&K).thanks for comment πŸ™‚

      Like

  3. Noooo, jessi koma..!! Sakit bgt ada di posisinya jessi, karena ke tdkpekaan seseorang, karena gw pernah ngalamin..hiikksss, feel nya dapet banget kok Thor, cuma TBC nya kurang ajar bgt..πŸ˜‚πŸ˜‚ fighting authorπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Like

    1. Yup, dimana kita yg mencurahkan hati kita buat seseorang dan org itu bahkan menganggapnya cuma perhatian seorang teman aja itu rasax pasti sakit πŸ˜₯ ,psti sedih ya….ok q simpulin disini yg paling gak ngfeel itu tbcx ya hahahaha..thanks for comment:-) .good comment:-)

      Like

  4. yaah,jessienya koma gimana entar pas jessienya udah bangun ya? gimana sikap dia ke fanny terus gimana dengan krys ,aah penasaraan πŸ˜€

    Like

  5. ya ampun jessie..dah naek2 pohon patah hati eh sekarang mlah koma…gpp lah masih koma ini blum titik hehe…biar tiff nya mikir dlu buat ambil kputusan mo ttp ma krys ato ma jessie..

    Like

    1. Hahahaha iya juga ya. Susah ya idupx jessica, hahaha iya kasih semangat nyok buat jessica. Lah kalo mereka pitis krys bwt siapa? Buat aku aja yah hahaha. Thanks for comment πŸ™‚ πŸ™‚

      Like

    1. Oh ya?? Dapet bgt? Iyah terlambat kesian gerbangnya udah ditutup dah kagak bs masuk sekolah yah hahaha….wah wah kykx bru bkal update mggu dpn dah hahaha keburu udah paket kuota yg baru kan yak

      Like

  6. Karna aku agak bingung mau komen apa..
    Jadi aku reques aja,, pliss krys dibikin sm yoona, krn cuma menurut aku hnya yoonayg cocok krys ya ya ya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰*tebarwinkbiarauthorkepincut *eh 😁😁

    Like

  7. Nyesekk parahhhh, yatuhannn baperrrrr sumpahhh deh. Makasih authorrr yaudah buat baper yang berkepanjanganπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ cintaaa banget sama cerita iniπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    Like

  8. Jessica bener2 patah hati sampai kecelakaan kyak gitu.. Fany pasti kaget banget ya tau teman dekat nya suka ma dia…

    Like

  9. Di chap 2, jujur ak pongin banget meluk author. Soalnya ceritanya sesuai dgn apa yg aku inginkan, sica unnie kecelakaan dan tiffany sedih, nyesel dan entahlah apa yg terjadi. Makasih author udh bikin jalan cerita yg sesuai harapanku πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Like

  10. Pemikiran ku yadong mulu thorπŸ˜‚πŸ˜‘, sdikit2 baca berharap banget ada +++ nya wkwkkkkk, dan thor😭😭 disini aku bingung banget mau ngomong apa, soalnya lebih bagus krys ituuuu ceweeeeee😭😭😭

    Like

  11. OMG kenapa harus jessie..
    kenapa tiffany tidak merasakan apa yg jessie rasakn..Pdahal mereka sangat dekat.
    Jessie tdk bisa melakukan apa lagi.. karna memimikirkn mereka..yg dia sayang
    Thor next yaa..
    Keren thor.. Thor memang keren..
    Jeti always forever.
    Next yaa~
    Thanks~

    Like

  12. Wahh.. jessica cpt sadar dong kasihan tiffanynya nunggu lama..😒
    tp pasti dengan kekuatan cinta tiffany pasti jessica cpt sadar wkwkwk..πŸ˜„
    entah kenapa nggak rela tiffany sm krys😑 lbh cocok jessica sm tiffany😍 wkwkwk..
    always fighting author😁

    Like

  13. Udah patah hati, sekarang pake masuk rumah sakit segala :”((((( duh jessica menderita banget sih lo 😦 baper dah gue 😦 lanjut thor keren ceritanya πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s