jeti

Love can’t reach chapter 1

Love can’t reach chapter 1

 

Cast :

– Jessica Jung

– Tiffany Hwang

– Other cast find by your self

 

Enjoy this story, much typo

 

 

Jessica dengan semangatnya berlari, entahlah setiap akan kesana dia selalu seperti mempunyai tenaga extra. Tempat ini menjadi tempat favoritnya untuk menghabiskan waktu, selain tempatnya memang ada alasan khusus. Setelah sampai ditempat itu dia melihat ada pohon disebelah bangunan. Dia panjat pohon itu sedikit demi sedikit, sungguh ini suatu yang mudah untuk Jessica.

 

Setelah sampai di dahan yang dituju, dahan itu tepat bersebelahan dengan jendela di lantai dua pada bangunan tersebut. Dia mengetuk beberapa kali jendela itu, tak beberapa lama jendela pun terbuka. Seorang gadis terlihat dari dalam dengan wajah bingungnya.

 

“Apa yang kamu lakukan disini jessi? Bukankah ada pintu dirumah ini” dia berkata dengan mengangkat kedua alisnya.

 

“Kalau aku lewat pintu depan yang ada aku tidak akan sampai dikamarmu, karena akan ditahan oleh daddymu untuk mengobrol kesana-kemari dan berakhir dengan main catur sampai petang Tiff”

 

Hahaha Tiffany tertawa mendengarnya, memang Jessica dekat dengan daddynya bahkan dia sering protes karena hal itu, “oh iya benar juga, kalian kan bersahabat”. Dengan muka mengejek dia berkata.

 

“Menyingkirlah, aku akan masuk, butuh perjuangan hanya untuk menemuimu seperti ini kamu tahu”

 

“Aku tidak pernah menyarankan cara ini untuk sekedar bertatap muka denganku Jessi”. Tiffany berkata dengan berjalan ke arah ranjangnya.

 

Jessica mengikuti ke arah Tiffany dan duduk di sebelahnya.

 

“Apakah kamu punya rencana nanti malam? Mau ikut aku jalan-jalan atau sekedar mencari cemilan malam?”. Tawar Jessica.

 

“Nanti malam aku agak malas keluar, aku ingin dirumah saja”. Kata Tiffany.

 

“Oh kalau begitu aku kesini saja ya nanti malam sambil membawa beberapa koleksi filmku, kebetulan kemarin aku membeli beberapa”

 

“Eh..tapi aku sedikit lelah, aku ingin langsung tidur, melihat tv malah membuatku semakin mengantuk”. Tolak Tiffany.

 

“Oh…ok, kamu benar juga…”

 

Suasana menjadi hening untuk beberapa saat. Jessica berpikir mungkin ini adalah saat yang tepat, dia tidak ingin menunda-nunda lagi. Dia ingin jujur pada Tiffany dan pada dirinya sendiri. Dia ingin mengungkapkan isi hatinya yang sudah lama dia pendam untuk gadis dihadapannya ini.

 

“Tiffany…”

 

“Jessica…”

 

“Oh ada yang ingin kamu bicarakan? Lebih baik kamu dulu” kata Jessica.

 

“Ok, sebenarnya ada hal penting yang ingin aku katakan. Ini mungkin ada hubungannya denganmu. Aku tidak ingin terlalu lama menyimpan ini sendiri”. Tiffany berkata dengan kepala menunduk dengan raut gugup tersirat diwajahnya.

 

“Sebenarnya ini sudah agak lama, aku ingin mengatakannya tapi memang aku menunggu waktu yang tepat” lanjutnya. Jessica mendengarkan dengan wajah tegang dan tangan yang sedari tadi meremas-remas bajunya. Dia benar-benar gugup, apakah Tiffany juga merasakan hal yang sama. Apakah Tiffany juga ingin menyatakan cintanya, sama halnya dengan dia.

 

 

Tiffany melanjutkan, “sebenarnya aku…aku sudah 3 bulan ini berpacaran dengan oppamu,krys. Aku ingin mengatakannya tapi aku malu denganmu, takut kamu mengejekku atau menggodaku terus”. Ucap Tiifany masih tetap menunduk, bahkan sekarang dia menutup matanya rapat. Mungkin menahan rasa malunya itu.

 

 

Butuh keberanian yang besar untuk Tiffany mengungkapkanya kepada Jessica. Tiffany sengaja melarang krys oppa untuk tidak mengatakannya dulu kepada Jessica, dia ingin dia sebagai teman dekat Jessicalah yang mengatakannya. Bukankah menyenangkan jika suatu saat mereka menjadi saudara ipar, hahaha membayangkannya saja sudah membuat Tiifany memerah.

 

 

Jessica?. Dia bahkan sudah membeku sedari tadi. Saraf otaknya seperti terhenti, dadanya terasa sesak dan sakit. Terakhir dia periksa tidak ada gejala penyakit didadanya, tapi setelah ini dia tau hatinya bahkan sudah hancur seketika ini juga. Dia masih mematung tidak tau harus menanggapi apa pernyataan mendadak Tiffany ini. Tiffany dengan oppanya? Kemana saja dia selama ini, kenapa dia bahkan tidak menyadarinya.

 

Apakah karena dia terlalu tepusat pada perasaannya sendiri sampai-sampai dia bahkan tidak menyadari itu. Dunianya terasa hancur sudah, langitnya bahkan telah membiru. Cinta yang bahkan belum diungkapkan telah tenggelam kedasarnya. Apa yang akan dia lakukan setelah ini. Tiffany adalah hidupnya, tapi kini tidak lagi.

 

 

Tbc..

 

 

 

************

 

 

Author note :

 

heiii, ini jeti berchapter pertama yang q buat yah. Q harap kalian bisa dapet feelx yah, soalx q awalx niat cerita ini pengen q bwt oneshoot tapi pas ada komen pengen chapter yah kayaknya seru kalo cerita ini dichapterin.

Kalo ceritanya ini kedepannya agak ribet dan gak nyambung tolong kasih kritik aja, saya nulis semampu otak saya πŸ™‚

Makasih yang udah mampir, dan bgt bgt yang udah komen di wp ecek-ecek ini. Q tau di tetangga-tetangga wpnya pada keren gila dengan tulisan yang ajaib-ajaib. Sekali lagi makasih, semoga sehat selalu (berasa di apotik πŸ˜€ ).

 

 

Advertisements

39 thoughts on “Love can’t reach chapter 1”

  1. ouch. singkat banget. 😞
    kaya nya belum ada semenitan udah tbc aja. hmm…. seperti nya tbc ini harus di cegat ditengah jalan biar ga cepet datang nya. πŸ˜’ #😁😁
    awal cerita udah bikin hati berantakan.
    jessi patah hati. πŸ’”πŸ’”πŸ’”
    #nyesek. 😒

    Like

    1. Hahaha oh ya, padahal hampir 800 kata lo, kamu trmasuk cerdas ya bs baca cepet gini, bikin sirik. Tbcx gak tau diri ya, apa mau di end sampek sini aja biar gak tbc, seru kali ya hahahaha. Yup, biar kapok jessica. Thanks to comment, sya sangat menghargai reader yg mau ninggalin komentar kyk gni. Kalo pgn ngbrol seputar apapun jg bs lwt email πŸ™‚

      Like

  2. nah loh baru chap 1 si jessie dh patah hati aj…haha usahanya naek pohon keren jg… spiderjessie…semangat terus kejar tiff..ntar ge luluh…

    Like

  3. uwahh krys tu krystal? dia jd oppa? menarik haha
    poor jessie udh kalah sblm perang, jessie ma aku ja yuk haha
    mka’a jgn kbanyakan nemenin babeh hwang jd kalah cepat ma oppa sndri pan haha

    Like

    1. Yup Krystal,hahaha iya sana buat kamu aja jess orang tiff kagak doysn mungkin. Apa jess sama si babeh aja ya biar jadi enyaknye ntiff hahaha seru mgkn. Thanks for comment

      Like

  4. yee.. ff jeti ber-chapter😊
    eh jessi, lu harus berjuang dapetin tipani okeh?
    karena cinta itu butuh perjuanganπŸ˜„biarin aje krys mah, ama sapa kek nanti😁

    author,author, tau gak? gue ga bisa tau bayangin krystal jadi oppa😐soalnya mukanya krystal cewek bingiit >_<

    lanjut… next chapter➑

    Like

    1. Kesian amat yah Krys apa sama aku aja yah babyjung hahaha, perjuangan cinta?

      Hahaha q juga agak susah sih awalx cm jadiin kakak aja tp ya akhirx jd oppa dah. Eh tp uri soojung kan blakangan ini dandanx maskulin mulu lo, emang dr dlu dia bajux warnax dark mulu, benci bgt sma pink. Jess j sampek heran koleksi bajux krystal kan gak brwarna smw hahaha

      Like

  5. Gilaaaa sumpah ini keren banget…part 1 aja udah bikin aku dag dig dug bacanya, aku suka ne ff yg awalnya agak2 sad gini..kasian My jessi, makasih author udah mau bikin ini jdi ber chapter…. fighting author

    Like

    1. Wow huge bgt nih komenx sumpah sampek sneng bacax, ada author yg prnh blg gmn snengx baca komen2 reader trlepas apapun isix, sekarg q paham:-) . iyah ini lg usaha terus maap aja kalo kdepannya critax boring yah q brusaha semampuku. Thanks for comment πŸ™‚

      Like

  6. Hi thor… saya new reader… salam kenal…
    alamakkk… tiffany pacaran sama krys… omg galau gw yg baca… jgn sama krys lah… sama jessica aja tiffy…

    Like

  7. Maaf ya thor baru komen skrg… πŸ˜ƒ
    Chap ini yg paling aq sedih udah jessie manjat pohon eee langsung patah hati.. Apalagi fany mau ipar an ma jessie..

    Like

  8. Awalnya aja bagus bangettt, gimana nanti chapter berikutnya yaa pasti lebih baguss nih. Aaa sukaaaaa bangettttπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    Like

  9. Ketika pertama kali baca chap 1 ini, ak smpt berpikir keras untuk tdk sedih, kesel dan juga marah. Kenapa karna di chap ini sica unnienya baru jatuh cinta udh tersakiti. Huhuhuhuhu (sica unnie yg sabar yah)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

  10. jessi yang slalu tersakiti :’) hehehe. itu sica deket ya ma bapaknya fany ada ikatan pasti. btw itu 3 bulan ga lama loh sica ga ngerasain perubahan fany gitu

    Like

  11. Kk yg no 2 web nya sllu aku kunjungin setiap hari, cuman krn ak suka alur ny thor sumpah.. jarang ada ff yg pemikat hati kyk author😍😍😍😍😘😚

    Like

  12. Hallo thor..
    Chap 1 nya aj udh bagus dan keren apalagi chap selanjutnya…
    Feel ny dapet thor..
    thor memang hebat dahh..
    Jeti always forever
    Next yaa~

    Like

  13. Huaaa.. baru mulai ceritanya jessica udh patah hati😒😭…
    chap 1 aja udh greget bgt apa lg chap selanjutnya? Pasti greget PARAH wkwkwk…
    semangat trs thor
    always fighting😊☺

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s