jeti, Uncategorized

Just need you (oneshoot)

Cast.     : – jessica jung

– tiffany hwang

Author : simple jeti

Enjoy the story

Mataku bahkan tidak mampu untuk memandang wajahnya telalu lama, matanya memerah, bibir pinknya bahkan hanya terbuka sedikit tidak mampu mengeluarkan kata2 apapun

“Jessi!!tolong jangan seperti ini, kita bahkan bisa lebih dari ini, please jessi!!”

“Ntahlah tiff, aku pikir hubungan kita ini hanya akan berputar disini saja, bukankah taeyeon lebih mampu membuatmu bahagia? Aku lihat kamu bahkan tertawa lebih keras saat bersamanya.”

Itulah terakhir kalinya aku melihatmu, kamu bahkan seperti ditelan bumi, kamu pergi dari rumah kita dengan air mata mengalir deras tanpa mau menoleh kearahku.

Aku tahu aku lemah, tidak mampu mempertahankanmu. Mungkin kamu akan sangat membenciku. Tapi aku hanya ingin melihatmu tersenyum, tidak seperti saat bersamaku, kamu terlihat sangat bosan.

Setiap hari yang kita lakukan hanya diam dirumah, menonton tv dan berdiam di atas ranjang.

Tidak seperti saat kamu bercerita tentang taeyeon-mu itu, dia mampu memberikan apapun untukmu, mengajakmu kemanapun, bahkan makan malam indah pun dengan mudahnya dia berikan.

Sedangkan aku untuk mengajakmu ke taman hiburan pun harus menyisihkan dua bulan gajiku, pun hanya gula kapas yang bisa kita beli

Sekarang aku harap kamu senang dengan hidupmu yang baru, mengenangmu disini saja cukup untukku, mungkin tidak.

Disinilah aku sekarang, berdiri didalam toko buku kecil,menata buku yang sedikit tidak rapi, menanti pengunjung yang ingin membeli atau hanya melihat-lihat.

Dulu kita sering menghabiskan waktu kita disini, kamu biasa menemaniku untuk hanya sekedar mampir disela-sela jadwal kuliahmu yang semakin padat. Oh bersamamu adalah waktu yang indah.

Gemerincing lonceng pintu menandakan ada pengunjung.

“Selamat datang” aku bahkan tidak repot melihat siapa pengunjung yang datang, rasanya semangatku sudah kau renggut 3 tahun lalu.

“Permisi, dimana letak buku sastra terbaru?”

Hatiku terhenyak, aku kenal suara ini, suara yang membuat hari-hariku bagai di neraka, tiap pagi bahkan sulit untukku memulai hari, malam pun sangat larut aku baru bisa tertidur.

“Mari saya antar”aku mencoba tersenyum,dengan kaku kukira.

Sampai di rak yang dimaksud aku ingin menuju tempat kasir, sangat sesak berada disekitarmu.

“Jessi, stay here please, i still need you”

“Kamu membutuhkan apalagi? Tinggal beritahu aku apa yang kamu cari” kenapa kamu bahkan masih ingin menyiksaku dengan berlama-lama melihat mata indahmu.

“Tidak, aku membutuhkanmu, aku merindukanmu, please comeback to me”

Aku tercengang, apakah yang dia katakan benar, apakah ini bukan hanya ilusi yang ingin membodohiku saja.

“Please jess, yang aku cintai adalah kamu, bagaimana caramu berpikir? Tidakkah kamu merasakan cintaku?. Tidakkah kamu bisa membaca setiap apa yang kita rasakan.”

“Aku kira kamu tidak cukup bahagia dengan kehidupan kita, aku ingin yang terbaik untukmu, aku kira aku orang yang membosankan dan tidak bisa diandalkan”

“KAMULAH YANG TERBAIK YANG PERNAH AKU PUNYA”

“Tapi tiff…”

Belum aku menyelesaikan ucapanku, kamu dengan wajah merah dan mata yang tajam menghimpitku ke rak dan tanganmu menarik belakang leherku dengan erat, dengan cepat bibir ini kau himpit dengan bibirmu, terasa sedikit sakit karena kerasnya benturan bibir kita, kau kulum bibirku dengan tidak sabar, bibir atasku kau kulum, kau jilat dengan tergesa.

Beberapa detik aku hanya bisa diam, namun akhirnya aku membalas ciumanmu, bohong bila aku tidak rindu cumbuanmu ini. Tanganku kuletakkan dipinggangmu bersamaan dengan semakin dalamnya ciuman kita, pengangan tanganmu semakin erat dileherku, lidahmu dengan tidak sabaran mengetuk-ngetuk gigiku, lidahku dengan senang hati menyambut.

Pergulatan lidah kita dengan semangatnya terus terjadi, berharap untuk sementara toko buku ini sepi pengunjung.

Perlahan kamu melepaskan tautan bibir kita, nafasmu tersengal-sengal, bibir pinkmu semakin memerah, aku pun tidak lebih baik. Dengan dahi masih menempel kamu berkata.

“Yang aku butuhkan adalah kamu, kenapa kamu begitu dangkal, apakah aku pernah meminta sesuatu yang lebih darimu. Hanya berikan hati dan cintamu, itu semua cukup untukku.”

“Be..benarkah? Kamu tidak menyesal kembali ke rumah kecil kita? Bahkan saat tidurpun kita harus berhimpitan di atas ranjang kecil kita?”

Kamu mendekat dan berbisik”percayalah, aku sangat menikmatinya”kamu memandangku dengan tatapan yang sulit diartikan, membuatku sulit menelan ludah.

“Lalu, maukah kamu kembali kerumah kita, kembali bersamaku, kekehidupan sederhanaku,hmm love.”

“Sure jessi,sure” dengan berkaca- kaca kamu menjawab. Dipeluknya tubuhku dengan erat dan isak tangis kita yang semakin terdengar. Tapi aku tahu kali ini adalah tangis bahagia,bahagia kita.

Bodohnya aku melepasmu hanya karena pikiran bodohku, bodohnya aku melupakan bagaimana tulusnya kamu menerimaku dari awal.

END

19 thoughts on “Just need you (oneshoot)”

  1. jessi pesimis. jessi minta putus dari tiffy, mungkin karna takut tiffy yg meninggalkan jessi duluan. tapi setelah tiga tahun akhir nya tiffy kembali dan meyakin kan jessi kalau tiffy hanya butuh jessi seorang.
    ini one shoot atau berchapter?.
    ga ada kata end atau tbc?. 😁

    Like

    1. Hei first comment, 1st comment diwp ini jg lo, thanks yah, oh iya serius lo sampek lupa ngasih endx hahaha sementara ini mgkn cm bs buat oneshoot dulu. Yuup jess pesimis yg gak prcaya diri sama hubungan mereka

      Like

  2. duh jessie pikiran’a dangkal bnr, tp emang gt sih kalo jd jessie jga pasti berpikiran yg sama krna kadang cinta aja ga ngejamin hubungan *duh ngomong apa iki haha
    lama bnr ya patini balik ke jessie ampe 3thn tp gpp dah biar jessie tau kalo dia ga bisa pisah dri patini

    Like

    1. Iya bener, emang dlm hbungan kdang selalu ada yg gak rcaya diri dg dirinya sndri, pdhal sang pasangan aja biasa. Iya emang dbwt lama, biar kapok tuh Jessica hahaha, thanks to comment 🙂

      Like

  3. Hai Authorr! 👋
    Wahh… dari namanya keknya ini wepe khusus Jeti ya thor? *kuharap begitu* wkwk
    semangat terus Author buat nulisnya ya. 😄

    Like

    1. 🙂 🙂 kangen yah. Kalo antar member snsd mah kangen pas ntr ada momen juga udah ya. La kalo jessica sama member snsd?hahaha ya cuma momen dulu2 itu:-) thanks for comment:-)

      Like

Leave a Reply

